Balas Dendam?

362 24 0
                                    

JANGAN LUPA VOTE SEBELUM ATAU SESUDAH MEMBACA.. HARGAI AUTHORNYA!!!🤗

HPPY READING•~~

🌻

"Gua sayang ke Alana tuh tulus, tapi gua belum bisa terima kelakuan atau sikap Alana yang sering deket sama cowok sana sini." kata Andra dengan nada tinggi.

"Kenapa? Dia tuh humble Ndra humble.. Itu juga kewajiban dia sebagai sekretaris buat nanyain kabar anak anak kalau gak masuk, sebenernya sikap lu kayak gini akhir akhir ini ke Alana maksud lu apaan si Ndra? GUA SAMA S E K A L I GAK NGERTI!!!" kata Dani dengan penuh penekanan dan terlihat jelas sedang. Menahan emosi nya.

"BALES DENDAM! apalagi selain itu?  Iya emang iya gua sayang sama Alana, BANGET malah.. Tapi gua juga punya hati Dan, dia sering acuhin gua dulu seakan akan gua tuh gapernah dianggap ada sama dia!! Emang disangka gua gak punya hati?? Saat dia cerita ini itu tentang cowok ya walau dia dulu emang gak tau tentang perasaan gua ke dia.. Tapi setidaknya dia tuh paham dengan sikap atau perilaku gua yang menunjukkan perhatiannya lebih dari seorang sahabat Dan.. Seharusnya dia ngerti!"

"Gimana dia mau tau, mau ngerti mau paham tentang perasaan lo ke dia kalau lo dari dulu gak bilang terus terang suka dan sayang sama dia lebih dari temen? JAWAB GUA JAWAB!! DARI MANA DIA MAU TAU?!"

"seenggaknya dia paham perasaan gua disaat dia minta buat deketin dia sama Farel dulu..Kalau gua tuh cemburu.."

"hahaha gengsi aja teros gengsi Ndra gengsi lo gedein aja!!!  dan ..terus lu mau gimana hubungannya sama Alana? Bubar?  Pembalasan dendam lu udah sesuai dengan apa yang lu rencanakan? Apa yang lu mau??!!! "

"Ndra, kurang sabar apasi Alana dimata lo itu?! Dia nangis saat lu sama Bella boncengan berdua naik motor, lu anter jemput Bella ke sekolah depan mata ALANA! dia murungin sikap lu akhir ini, dia tetep sabar sama lu walaupun lu suruh nunggu dia sampai kapan pun dia tetap nungguin lu buat lu berubah lagi  kayak dulu, gua dan anak anak lain aja gatega Ndra.. Liat Alana kayak gitu terus, kalaupun gitu sekalian aja Lu putusin Alana, biar dia bebas gaperlu nungguin lu terus.. Alana sayang banget sama lu ANDRA Lu HARUS TAU!!!! Perempuan mana si yang rela.. Cowoknya di bagi?  Perempuan mana si yang rela liat cowoknya nganter cewek lain,  ALANA KUAT JALANIN ITU SEMUA KARENA DIA TAU KALAU LU BAKAL BALIK KE DIA LAGI!!" 

"Alana masih mau nunggu gua sampai akhir bulan ini, gua harus gimana Dan,  hati gua benar udah kebagi buat Alana sama Bella.." kata Andra dengan nada lesuh sambil menundukkan kepalanya.

"itu keputusan ada di hati lu, gua gabisa bantu apa apa kalau menyangkut tentang perasaan, tapi pilih sesuai hati kecil dan pilih yang benar, gua sekedar kasih saran aja, berlian sama SAMPAH itu beda! dan Alana itu berlian yang perlu dijaga!!" 

"gua cowok brengsek dimata Alana sekarang, udah gak layak lagi buat dia"

"iya emang iya, itu lu sadar!" kata Dani kemudian keluar dari rumah Andra dan pergi pulang setelah menghabiskan tenaga kesabaran dan menguras banyak emosi, setidaknya Dani sudah meluapkan kesalnya kepada si brengsek bernama Andra.

Andra yang menjadi frustasi dengan perkataan Dani semakin bingung karena ia harus memilih diantara Bella dan Alana,  hati dan otaknya sudah tidak lagi singkron,  otaknya berkata bahwa ia harus menjauhkan Alana, tapi hatinya berkata ia harus menyudahi semua tentang Bella.

Ia merasa benar benar cowok brengsek, cowok yang gak bisa nepatin janji nya, cowok yang udah ngelangar apa yang dia buat. Padahal dia dulu berjanji akan membuat gadis itu bahagia sampai lupa kalau pernah patah hati dan tidak mau ada satu orang pun yang menyakiti hati nya, tapi dia sendiri yang tidak menepati omongan nya itu.

Tentang Balas dendam?  Andra memang pernah sakit hati sama Alana karena gadis itu tidak pernah peka atau perduli tentang perasaannya bahwa ia menyukai gadis itu sudah sejak lama,  tapi dulu ia tidak perdulikan lagi namun sampai pada saatnya dia memutuskan untuk balas dendam ke Alana.

Kalau ditanya Andra sayang Alana atau engga, jawabannya sayang banget!  Tapi otaknya terus menerus menyuruh untuk balas dendam ke Alana agar gadis itu sadar apa yang dilakukan Alana terhadap Andra dulu sebelum mereka pacaran.

Apalagi ditambah sosok Bella yang datang untuk ikut campur terhadap hubungan mereka dengan memfitnah Alana pernah jalan bareng sama Dani, nah itu bikin keputusan Andra makin bulat untuk balas dendam sama Alana.

Andra hanya perlu Alana tau, kalau dia sangat menyayangi dan menyukai gadis itu sejak dulu, dan Andra hanya perlu dianggap Ada bagi Alana. Hanya butuh itu, tapi permasalahan nya Alana gadis yang bisa terbilang kurang peka disini Andra pun salah juga, benar kata Dani, seharusnya dari awal Andra terus terang bilang kalau dia menyukai gadis itu sejak dulu.

"Gua ngelakuin ini ke lu, juga ada alasannya Lan.." kata Andra dengan suara sedu sambil menatap foto mereka berdua di layar hanphone nya.

"Gua cuman mau lu tuh peka kalau diam dan marahnya gua dulu ke lu saat lo minta deketin Farel tuh gua cemburu." batinnya.

"Gua bingung harus gimana, perasaan gua udah kebagi dua Lan, antara lu dan Bella.."

"Maafin gua, udah suka sama orang yang lo benci.."

"Maafin gua udah gak nepatin janji gua sendiri"

"Bang Attal sama bang Alas pasti bakal ngehajar gua nih abis abisan karena bikin lo nangis mulu.."

"Gua gak kuat buat ninggalin lu, gua mau balik lagi ke Andra yang selalu buat lu senyum dan tertawa tapi..... Udah terlalu jauh gua bikin hati lu sa----kittt..." isaknya.

Dan Malam ini Rafandra Ghio Garefa menangisi semua perbuatan dia terhadap Alana Zheyrafa Azhura sejadi jadi nya di dalam kamar yang memang sengaja lampunya dimatikan kemudian ia kalut dalam kesedihan dan penyesalan.







Huaaaa gimana gimana???  Andra jahat banget ya sama Alana :')
Kalian sayang sama Alana gak?  Kalau sayang klik bintang di kiri bawah ya... I love you💚

ALANDRA [TAMAT✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang