"Semua itu udah rencana takdir, ada yang datang ada juga yang pergi..tapi dengan kepergian nya banyak pelajaran yang kita dapatkan contohnya digantikan oleh sesuatu yang menurut-Nya terbaik."
SEBELUM ATAU SESUDAH BACA..PLEASEEE TEKEN TANDA BINTANG DI POJOK KIRI UNTUK VOTE YA...HARGAI AUTHOR NYA BIAR SEMANGAT UNTUK NULIS🤗😣
TERIMAKASIH✨~HAPPY READING🐣
🌻
Ke esokan hari nya, Alana dan Arland ikut dalam pemakaman Andra, Arland yang sudah diperbolehkan pulang sama Dokter berkat operasi kemarin yang sudah berjalan dengan lancar.
Alana berada di dekat mama Andra yang sedang terus menerus menangisi anaknya yang sudah tiada, Alana juga masih merasakan bahwa ini hanyalah mimpi dan masih tidak percaya bahwa sahabatnya sudah meninggalkannya untuk selama nya. ia masih berusaha untuk kuat agar tidak menangis sampai akhirnya dimana air mata nya sudah tidak kuat untuk keluar ketika melihat jenazah Andra terkubur di dalam tanah.
Ketika acara pemakaman Andra telah selesai, Alana menangis sejadi jadi nya ia memeluk batu nisan Andra sambil menangis.
"Ndra...padahal ada banyak cerita yang mau gua ceritain ke lo Ndra waktu gua tinggal di Belanda."
"Ndra..lo katanya mau dateng ke acar tunangan sama pernikahan gua nanti..bohong lo, Andra tukang bohong.."
"Ndra..gua gak bisa ditinggalin lo Ndra, lo gak inget pesan kita dulu kalau kita gak boleh sama sama ninggalin, tapi lo ninggalin gua duluan dan itu untuk selama nya ANDRA!!" tangis Alana benar benar pecah, Arland berusaha menenangkannya supaya Alana bisa mengikhlaskan kepergian Andra.
"Lan..udah yuk pulang, Andra sedih banget pasti liat kamu nangis terus begini, kita doain semoga dia tenang disana ya." kata Arland mengusap punggung Alana.
"Dek..ayo pulang, sebentar lagi hujan..abang yakin Andra pasti udah bahagia dan gak ngerasain sakit lagi disana, kalau kamu kangen Andra nanti nya kamu bisa berdoa." kata Alaskha.
"Bang...aku masih mau disini, masih mau nemenin Andra."
"Lan..ayo pulang udah gerimis, Andra gak suka kalau kamu terus terusan begini." kata Attalah.
Memang, Alaskha dan Attalah sudah pulang sejak kemarin karena mendapatkan kabar bahwa Andra sudah meninggal dan hari itu juga mereka memutuskan untuk pulang walaupun pekerjaan mereka disana masih sangat banyak. setelah lulus kuliah tahun kemarin, Alaskha yang notabene nya jurusan kedokteran ia masih harus menjalani koas nya selama satu tahun dan Attalah sedang bekerja di salah satu perusahaan terbesar di Korea karena mendapatkan gelar mahasiswa terbaik di Universitas nya jadi mereka berdua baru pulang ke Indonesia setelah bertahun tahun di negara orang.
Alana pun terdiam sesaat dan kemudian berdiri dan memutuskan untuk pulang karena hujan mulai mengguyur pemakaman hari ini.
"Ndra, Alana pamit ya..Alana janji pasti nanti Alana balik lagi kesini untuk nengokin Andra, makasih ya udah jadi sahabat Alana selama ini..Alana sayang banget sama Andra..dadah Andra, yang tenang ya disana." kemudian Alana berjalan meninggalkan makam Andra lalu diikuti oleh kedua abangnya beserta Arland disampingnya.
🌻
Sekarang mereka bertiga sedang berada di rumah kediaman Andra, mama Andra tiba tiba memberitahukan bahwa ada hal penting yang ia harus tahu. disana suasana nya masih sangat berduka, papa Andra masih berdiam diri di ruang tamu sambil memandang foto kecil Andra. keluarga Alana dan Arland juga masih disana untuk berusaha menenangkan mama Andra dan papa nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALANDRA [TAMAT✓]
Ficção Adolescente⚠️BUDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA⚠️ ~Kisah rumit mereka pun dimulai saat mereka saling menyukai ~ kata orang, pacaran sama sahabat sendiri itu menyenangkan tapi bagi mereka itu hal yang rumit, apalagi bila disandingkan dengan kedua pilihan yan...