Bella

543 40 0
                                    

Vote setelah atau sebelum membaca ya... Hargai author nya!!🤗🤗

Happy reading ~~

🌻

Pulang sekolah alana dan andra mampir sebentar di salah satu kedai coffee, Alana memesan rasa red velvet dan Andra green tea.

"lanjut!!" kata Alana seperti tidak sabaran.

"yaudah akhirnya chatan deh di line, padahal gua dulu lagi deket ya sama Lika hahaha." lanjut Andra.

"tau lu Ndra, playboy lu ilangin dong.."

"ya kan abis itu gua jauh sama Lika, buat deketin Bella." kata Andra.

"tobat woi!!!" kata Alana menepuk bahu Andra.

"terus lu deket dari kapan anjir gua gatau selama ini, wah nutupin lu ya dari gua, apa jangan jangan lu pernah jalan sama dia tanpa sepengetauan gua?"

"apasiii, heh gua gapernah jalan sama dia, chatan sama dia ya gitu gitu doang, ngejokes bareng, gak lebay  kayak nanya lagi apa blablabla enggaa." jelas andra yang habis menoyor kepala alana.

"ya terus dari kapan?"

"waktuu dari tiga bulanan kita masuk kelas sebelas."

"ih Andra itu udah lama, lu ngumpet ngumpetin." kata Alana sambil cemberut karena kesal dengan Andra sudah menutup nutupi dari dirinya.

"iya iya sorry tapi gak aneh aneh kok chatannya." kata Andra.

"btw lu jangan deketin deh tuh si Farel." lanjut Andra.

"ya kenapa? Masa lu deket sama cewek, gua gaboleh deket juga sama cowok." kata Alana masih kesal.

"ya gapapa aja tapi gua gamau bantu kalo lu tiba tiba nangis gara gara dia, sekarang sekarang aja lu belom deket udah patah hati." jelas Andra.

"ish..."

"yuk pulang!" ajak Andra.

"ya." jawab Alana singkat.

🌻

Diperjalanan pun Alana diem terus.

*cemburu Lan? Apa kesel sama Andra?*plakk author ganggu*.

Sampai dirumah pun Alana hanya bilang terimakasih aja, lalu langsung masuk ke rumahnya tanpa basa basi apapun.

🌻

"apa si Andra masa gua gaboleh deket atau suka sama Farel." gumam alana.

Andra pov

Itu kenapa Lana diem terus si selama di jalanan, biasanya dia Ngomong terus pukul pukulin bahu gua pelan pelan make tangannya. tadi kok tumben tuh anak diem aja, cemburu apa kesel sama gua? yaudah akhirnya gua chat aja tuh si Alana buat menanyakannya.

Lanaa🦁

'woi lannnn'
'ngambek lu ya sama guaa'

Ting.. Pesannya dibales

'Pansi'
'Ga'

'yeu maap gua gamau lu dapet
Orang yang salah aja'
'yaudah iya gua bantu ko, tapi
Jangan salain gua ya kalo kenapa
Napa nya, udeh jan ngambek'
'gua beliin jus deh apa eskrim?'

Send...

'hmmmm'

'udah elah janga ngambek'
'lima menit gua udah ada di depan
Gerbang lu'

'ngapain?'

'nyulik loo biar ga ngambek'

' srh u dh'

Gua pun menutup pesan dari Alana, dann kayaknya dia bete deh sama gua, akhirnya gua memutuskan buat ke rumah Alana.

🌻

Tok tok tok... pintu yang bercat putih pun sepertinya di ketok dari luar, tandanya ada orang yang datang.

Gadis itu pun berjalan dengan muka lesuhnya dan menemukan seseorang andra, dengan kaos putih polos dan celana pendek.

"ayo gua traktir lu ke pasar malem sekarang, cepet ganti baju, jangan ngambek lagi." kata Andra.

"dek itu siapa yang kesini?" tanya mama Alana dari ruang tv.

"Andra mah." jawab Alana.

"suruh masuk dong." kata Rani.

"yaudah bentar gua pakai jaket dulu, masuk." katanya kepada Andra.

Alana pun menuju ke kamarnya dan mengambil jaket lalu ia kenakan dan turun ke bawah lagi.

"mau kemana?" tanya Rani.

"mau ajak Lana ke pasar malem tan." kata Andra.

"oh yaudah ajak aja, daritadi cemberut mulu lagi bete kayaknya." kata Rani.

"hehehe nah makanya itu tante." kata Andra.

"yaudah aku sama Andra pamit dulu ya mah." pamit Alana.

"jagain adek guaaaa." kata Attalah.

"pastii, pamit dulu ya tan." pamit Andra.

"iya hati hati, jalan kaki? "tanya Rani.

"kedepan jalan doang tan." jawab Andra.

"iya.. yaudah sana jangan malem malem pulangnya, mama nitip cakwe dong beliin sepuluh ribu aja." kata Rani.

"iyaudah, aku jalan dulu dahhh." kata Alana.

🌻

Dua remaja itu berjalan menuju pasar malem di depan komplek nya, Alana sekarang udah gak ngambek lagi, kalau nantinya dia ngambek lagi bahkan gak diubris sama Andra. karna dia tau jika Alana sedang ngambek pasti gak bakalan lama.

"udah ya Lan jangan ngambek terus." kata Andra

"iya."

Akhirnya kedua pasangan itu pun adem menyem sudah Baikan.


Nah gitu dong ademmm, btw konfliknya belum keliatan ya? Hmm mungkin antara 2part lagi? Atau 3part? Entahla.. Kaliann pantengin aja terussss okrayy 😘 btw di mulmed nama lengkapnya bella.

ALANDRA [TAMAT✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang