Pada waktunya

191 14 2
                                    

SEBELUM ATAU SESUDAH MEMBACA DIMOHON UNTUK VOTE YA...TOLONG BANGET KITA SAMA SAMA MENGHARGAI YA..🙏😌❤️

~HAPPY READING

🌻

Satu tahun kemudian.

Tidak terasa satu tahun sudah berlalu, dan tepat hari ini Andra sudah satu tahun meninggalkan kita semua. Alana perlahan lahan mencoba ikhlas dan menerima kenyataan bahwa sahabat nya sudah lebih dulu meninggalkan nya.

Alana dan Arland sesekali datang ke makam Andra dan rutinitas sehabis ke makam Andra pulang nya selalu mereka berdua sempatkan menemui orang tua Andra. mama dan papa Andra juga sudah ikhlas dan menjalani hari hari nya seperti biasa.

Oh iya, tentang pertunangan Alana dan Arland seminggu lagi akan dilaksanakan, mengingat mereka sekarang sudah lulus kuliah dan kembali menetap di negara Indonesia. Alaskha dan Attalah juga sudah lebih dulu pulang ke Indonesia karena masa koas Alaskha sudah selesai begitupun masa kontrak kerja Attalah.

Alaskha sekarang bekerja di Rumah Kisah Medika ya betul itu adalah Rumah sakit dimana Andra juga Arland pernah menjadi pasien akibat kecelakaan beruntun disana. Sedangkan Attalah bekerja di perusahaan milik papa nya.

Lalu jika kalian menanyakan Alana dan Arland bekerja dimana. Mereka berdua bekerja di perusahaan iklan milik papa nya Arland, karena papa nya Arland sudah mulai pensiun jadi Arland menggantikan jabatannya sebagai boss dalam perusahaan marketing iklan tersebut sedangkan Alana menjabat sebagai sekretaris nya.

🌻

Hari ini Alana dan Arland berniat untuk datang ke makam Andra.

"Yuk." Ajak Arland lalu menggandeng tangan Alana dan mengiring nya ke mobil.

"Gak nyangka, Andra sudah satu tahun ya Ar.."

"Iya..pasti Andra udah bahagia disana."

"Pasti.."

Kemudian suasana pun hening, Arland yang fokus mengemudi sedangkan Alana sedang melihat ke arah jendela dan melamunkan sesuatu.

Beberapa menit kemudian, mereka sudah sampai di pemakaman.

"Assalamualaikum Andra, aku sama Arland datang nih." Kata Alana sambil mengusap batu nisan lalu tersenyum.

"Ndra..udah setahun ya..tahun lalu gua masih nangis nangis gara gara ditinggal lo, tapi sekarang gua udah kuat nih Ndra hehe." Seperti biasa Alana selalu berbicara sendiri ketika sudah di makam Andra.

"Arland menjaga gua dengan baik baik Ndra, jadi lo gausah khawatir dan gua sekarang udah jadi perempuan yang mandiri hehehe itu berkat Arland juga yang ngajarin gua."

"Ndra, lo nitipin bidadari cantik dan baik hati ke gua pasti selalu gua jaga Ndra, dan terimakasih banyak ya Ndra." Kata Arland dengan tulus.

"Ndra, gua sama Arland udah mau tunangan minggu depan. tapi gua sedih lo gakbisa datang ke acara kita padahal gua berharap banget Lo datang..doain ya semoga acara kita lancar sampai proses pernikahan nanti."

"Udah dulu ya Ndra, gua sama Arland pulang dulu. Assalamualaikum Andra dadah lain waktu kita berdua kesini lagi." Pamit Alana lalu mereka berdua meninggalkan makam tersebut.

ALANDRA [TAMAT✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang