"Titik terendah pada diri kamu itu, disaat kamu dijauhkan oleh sahabat kamu tanpa sebab yang kamu tidak tahu"
Alana pov's
Saat di sekolah kenapa mereka semua kayak ngejauhin aku gitu si? Kok mereka jadi jarang ngajak aku ngobrol?
Entah kenapa akhir akhir ini teman teman ku si Sequat tingkahnya beda dari yang kemarin kemarin, perasaan minggu kemarin biasa biasa aja deh, tapi ko ini agak beda ya? Apa aku buat salah sama mereka sehingga mereka jadi asing gini sama aku.
Kemarin aku coba menyapa Shafi, tapi hanya dibalas senyuman saja, begitupun dengan rika, biasanya aku dikelas bertigaan terus tapi akhir ini mereka berduaan terus dan aku hanya bisa melihat mereka dari jauh, lalu aku coba mengajak ngobrol mereka berdua, tapi tanggapanya hanya acuh tak acuh saja. Shafa dan Gita pun ku panggil juga cuman nengok saja.. Dan mereka sekarang kemana mana berempat tanpa aku.
Hari ini aku tak bayak ngobrol, Yang biasanya aku tidak bisa diam tapi kali ini aku benar benar diam, karena memikirkan apa yang terjadi sama mereka berempat sehingga membuat aku diasingkan. Andra mengajak ku ngobrol aku hanya balas sepatah dua kata saja, ia terus menanyakan aku kenapa, ada apa namun aku selalu mengelak.
Aku melihat mereka berempat sangat terlihat senang TANPA AKU, percuma aku gabung sama mereka tapi mereka hanya asik berempat saja, saat itu aku pernah ikut gabung sama mereka tapi mereka hanya sibuk berdua dua, shafi yang asik curhat sama ghita, dan shafa yang asik gibah sama rika, sedangkan aku? Hanya bagian pendengar saja tanpa di dengar, akhirnya aku memutuskan ke kelas disana sepi dan tiba tiba Andra masuk dan menanyakan ada apa tapi aku hanya bisa nangis.
Aku gatahan seperti ini, dijauhkan diasingkan sama sahabat sendiri tanpa aku tahu sebabnya itu apa, sepulang sekolah aku melihat grup ku dengan mereka dan ternyata mereka keluar grup, aku melihat instawhatsapp mereka ternyata mereka mempunyai grup chat baru, aku mengetahui nya dari unggahan yang di upload oleh Shafa. Aku gabisa dan gatahan di giniin, aku langsung chat Shafi untuk menanyakan masalah ini.
Shafiii
"p"
"shaf, gue punya salah apa sama kalian? Sampai kalian jauhin gue dan buat grup chat baru? Kalaupun ada salah gue minta maaf jangan tiba tiba jauhin gue tanpa sebab kayak gini, gue gatau masalah apa yang buat kalian jauhin gue"
"gue gatau"
"kenapa lo gatau? Lo juga kan
Ikut ngejauhin gue"
"bilang sama ghita, gue minta maaf
Dan kasih tau kesalahan gue dimana"
"lo tanya ghita aja sendiri kesalahan lo dimana, aturan lo juga mikir dong lo punya salah apa sama kita lan, sampai kita semua muak sama sikap lo ini dan bikin kita ngejauhin lo, sadar! "
"gimana gue bisa tau, kalau kalian gada yang ngasih tau ke gue shaf,tiba tiba kalian jauhin gue gitu aja? Salah gue dimana?"
"gue slalu ikut lo pada main sama ngumpul tapi gue dicuekin"
"emang sangka lo enak digituin? Enggak shaf"
"tanya ghita gih"
NIHIL, aku meminta penjelasan ke shafi pun dia gak kasih tau tentang masalah ini, akhirnya aku coba menanyakan ke ghita langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALANDRA [TAMAT✓]
Novela Juvenil⚠️BUDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA⚠️ ~Kisah rumit mereka pun dimulai saat mereka saling menyukai ~ kata orang, pacaran sama sahabat sendiri itu menyenangkan tapi bagi mereka itu hal yang rumit, apalagi bila disandingkan dengan kedua pilihan yan...