Tiga bulan kemudian...
Alana sekarang berada dikamarnya dan sedang asyik video callan dengan kedua abangnya yang tiga bulan lalu pergi ke Korea untuk melanjutkan study nya. Ia jujur sangat rindu kedua abangnya itu Kadang ia merasa sepi saat mama dan papa pergi ke luar kota untuk urusan bisnis, untung saja Andra selalu menemaninya dirumah dan mengajak ia keluar rumah untuk sekedar jalan jalan agar tidak merasa bosan dirumah.
"Ih abang! Kapan si lo pulang? Pokoknya kalau lo balik harus wajib beliin gua merchandise kpop!! "
"Halah kpop kpop mulu"
"Bodo"
"yaudah iya, gua juga belum tau kapan pulang ke indo"
"btw gimana sama Andra? Lancar? "
"Baik baik aja bang, oiya bang udah dulu ya, mama manggil"
"yaudh see you"
"see you abang!! "
Alana menutup teleponnya dan bergegas turun karena dapat panggilan dari mama nya, gadis itu menjumpai mama nya yang berada di ruang tamu sedang asik ngobrol sama Andra, ngapain dia kesini?
"Tuh Lan, Andra nyariin kamu katanya mau ajak kamu keluar." kata rani
"Ndra? gua belum mandi, lu gak bilang bilang dulu sih.."
"Lah yaudah mandi, gua tungguin nih disini cepetan gak pakai lama."
Alana mengangguk dan langsung pergi ke kamar untuk siap siap karena mendapat ajakan secara dadakan dari Andra, setelah selesai siap siap dengan outfit kaus berwarna hijau army kemudian dipadukan dengan kardigan crop lalu celana jeans, terlihat simple bukan outfit nya? Kemudian serasa ia sudah rapi dan bermakeup natural hanya memakai bedak,blushon dan lipmate lalu ia keluar dari kamarnya dan menemui Andra di ruang tamu.
"Mau kemana emang si Ndra?" tanya Alana.
"mau ajak jalan jalan kamu, ayo ikut aja, mama kamu mana? Aku mau izin dulu." katanya.
"Mahhh"
"tante aku izin bawa Alana jalan jalan ya." pintanya dengan sopan.
"jangan pulang malem malem ya.." pesan Rani.
"Iya tante siapp.."
"Yaudah ya mah aku sama Andra jalan dulu dah mama." pamit Alana.
"Iya hati hati ya kalian."
Ternyata Andra mengajak gua ke Pantai entah maksud tujuannya apa ia mengajaknya ke pantai sore sore gini.
"ngapain disini Ndra?" tanya Alana heran.
"Nyari lele.." jawab Andra asal.
"Nunggu sunset lah.. Kamu suka sunset kan?" lanjutnya.
"Iya suka si tapi.." kata Alana menggantungkan kalimatnya.
"tapi apa?" Andra menengok kearah Alana yang sedang terdiam.
"Tapi... Lebih suka kamu hahahaha..." gelak tawa Alana terlihat jelas saat dia berusaha pertama kali meng-gombali pacarnya, apalagi ditambah muka Andra yang bersemu merah pemandangan lucu bagi dirinya.
"Ih apasi lu, udah belajar gombal ya? Diajarin siapa si?" tanya Andra sambil mencubit kedua pipi chubby gadisnya.
"Gatau dari siapa hahaha.."
"udah udah ah sini duduk, gak cape berdiri?" Andra mengajak gadisnya duduk di tepi pantai.
"Ga pernah cape kalau sama kamu mah." kata Alana langsung duduk disamping Andra, laki laki itu hanya menghembuskan nafasnya sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALANDRA [TAMAT✓]
Ficção Adolescente⚠️BUDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA⚠️ ~Kisah rumit mereka pun dimulai saat mereka saling menyukai ~ kata orang, pacaran sama sahabat sendiri itu menyenangkan tapi bagi mereka itu hal yang rumit, apalagi bila disandingkan dengan kedua pilihan yan...