Kini Alana dan Andra sudah sampai di depan kelas nya, mereka tetap duduk berdua walaupun status nya yang sudah ganti menjadi seorang pasangan, namun sikap di kedua nya tetap tidak sama sama jaim untuk apa menurutnya?
"eh suit suit ada pengantin baru.." teriak Reno yang mendadak seluruh anak kelas menatap Reno heran.
"siapa Ren?" tanya Dinda.
"itu si Alandra abis nikah kemarin masa lo gatau si Din.."
"HAH? SERIUS LO?!" kata Dinda tak percaya.
"apa si..siapa yang nikah? Lu kali tuh nikah.." kata Andra melempar gumpalan kertas yang tidak terpakai ke arah Reno.
"lagian berduaan aja kayak pengantin baru, nempel banget.." sambar Reno.
"bego!!" Alana mendegus.
"OH MY GOOD KALIAN JADIAN JUGA? LANGGENG PASANGAN SO SWEET KU!!!" teriak Dinda heboh.
"Heh kalan berdua cocok deh kalau jadi pasangan, couple toakk! tuh julukan buat kalian berdua.." kata Alana menatap Reno dan Dinda.
"hih najiss cowok rempong." Dinda menatap Reno sinis.
"apa lo liat liat gua cewe ribet.." kata Reno tak terima.
"guys guys sekarang best couple kelas ini bukan gua sama Andra lagi ya, tapi Dinda dan Reno liat deh mereka cocok kan?" ledek Alana yang membuat seisi kelas tertawa.
"apa apaan si Lan.." kata mereka berdua bersamaan.
"tuh kan liat guys!! Ngomong aja barengan." Andra yang ikut ikutan meledek Reno dan Dinda membuat seisi kelas tertawa lagi.
"ayok Lan keluar, biarkan seisi kelas menentukan best couple nya hahaha." Andra menarik Alana keluar kelas sambil tertawa terbahak bahak saat melihat Reno dan Dinda saling sinis sinisan.
"gaada guru ya?" tanya Alana, kini mereka sedang menjelajahi sekolah karna gabut nya.
"guru diciptakan untuk mengajar dan mereka semua nyuruh kita buat masuk setiap hari tapi mereka malah semena mena ga masuk dengan alasan 'ibu ada rapat hari ini and bla bla bla' basi Lan.. " kata Andra.
"sstt gaboleh gitu Ndra." kata Alana.
"ikut gua ngerjain orang yuk.." ajak Andra.
"ah gamau gua, kena hukum nanti ogah dah up keras.." Alana Menolak.
"daripada gabut kan? Mumpung semua orang lagi pada di kelas masing masing dan ruang guru lagi sepi juga nih." rayu Andra agar alana ikut mengerjai seisi sekolah.
"ah Andra gamau gua ih, lu aja kalau mau dapet hukuman jangan ngajak cewek nya ga bener..." tolak Alana kembali.
"yaudah kamu tunggu sini, liat aksi aku aja oke beb?"
"ih kamu serius? Mampus loh nanti di D.O bisa bisa.. "
"gamungkin di D. O sayang, mereka juga butuh anak murid, jadi kamu tenang aja ya." akhirnya Andra menuju ruang guru dan Alana hanya menggeleng kepala karena tingkahnya Andra.
"gini ya pacaran sama troublemaker sekolah." Alana akhirnya menunggu aksi andra yang bikin Alana khawatir.
Tiba tiba saat melamun terdengar...
"HALO SEMUA NYA, TAU GUA GAK SIAPA? PERKENALKAN YANG BELUM KENAL..INI GUA RAFANDRA GHIO GAREFA KELAS 11 IPS SATU ATAU BIASA DI PANGGIL ANDRA, HMM GUA MAU NGAPAIN YA? OHIYA GUA MAU NYANYI AJA DEH KALIAN MAU DENGER SUARA EMAS GUA GA?? OKE KITA MULAI DENGERIN ANDRA FM CEKIDOT!!!" begitulah kira kira ulah Andra yang membuat seisi sekolah kaget dan bingung namun tak heran si kalau dia melakukan hal aneh gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALANDRA [TAMAT✓]
Teen Fiction⚠️BUDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA⚠️ ~Kisah rumit mereka pun dimulai saat mereka saling menyukai ~ kata orang, pacaran sama sahabat sendiri itu menyenangkan tapi bagi mereka itu hal yang rumit, apalagi bila disandingkan dengan kedua pilihan yan...