Libur semester kini telah usai,ada kesenangan dalam hati ada juga kesedihan karena tidak bisa menonton film kesukaanku Upin Ipin! Iya memang aku gadis remaja yang biasanya banyak menggandrungi film FTV cinta cinta tapi tidak denganku jadi jangan anggap semua remaja itu sama, jelas berbeda! Oke back to the topix sampai mana tadi kita?? Oh iya sampai lupa belum perkenalan, kenalin aku gadis remaja kelas XI namaku Mikayla Novellinda Alatas biasa dipanggil kay. Aku anak bungsu dari satu bersaudara,kakakku yang pertama bernama Michael Jackson Alatas ,dia masih mengenyam pendidikan di universitas Amerika serikat. Dan Papaku merupakan dokter ahli saraf dirumah sakit X , disensor aja biar gak terlalu mempromosikan. Rumah sakit yang merupakan peninggalan kakekku, astaghfirullah sampai lupa memperkenalkan Papaku, papaku bernama Ravi Dion Alatas biasa dipanggil pak Ravi. Dan mama tercinta ku bernama Siti Nur Aisyah biasa dipanggil tetangga Bu Ais. mamaku merupakan mantan model, haha inget ya mantan model! Tapi bukan berarti model panas loh ya.. mantan model biasa kok. Itu dulu sekarang mama memilih dirumah dan menjadi ibu rumah tangga, katanya biar bisa mengurus anak dan suami tercintak eak.
Alvin Al-Ghazali.
Hehe dia couo yang aku demen up. Hihi iya dia pacar aku eak percaya ? pret ngarep! Nggak lah jangan percaya, dia cuma pacar bayanganku aja...
Kami temen sekelas dia ituloh yang otaknya encer kek Aer mengalir,,,ehh kagak deng intinya ya udah cakep pakek banget malah trus pinter lagi uhh nyaris sempurna lah.Nurul Hikmah As-sobirin.
Hahaha kenalin nih sohib gw , temen paling sableng diantara yang lain.Satu lagi nih gw punya sohib sableng namanya Winda Ayuni Apriyana, yang ini sekelas sama gw.
Udahan dulu ya kenalannya gaes👋
Jangan lupa vote dan koment ya...ini cerita pertama akuSelamat hari raya idul Fitri 1440 Hijriah...🎇🎇🎇
Selasa,4 Juni 2019.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAY'S STORY
Teen Fiction[ SLOW UPDATE ] Aku menatap Bima dengan berang, dan yang ditatap malah asik dengan makanan yang seabrek didepannya. Tolong ingatkan Aku untuk menggorok lehernya sepulang sekolah nanti. "MAKAN AJA GUE YANG BAYAR!!!!!" "ALVIN??!!!" Aku kaget kenapa...