V

70 18 1
                                    

“Sesering apapun kau melukai hati ini, dan sesering apapun dirimu untuk membuatku kecewa, aku tidak akan pernah menyerah untuk mendapatkan cintamu.”

~MikaylanAlatas~

_________________________________

"Ngapain?" Tanya Kay pada orang tersebut.

Bingung dengan pertanyaan yang dilontarkannya Kay orang tersebut menaikkan sebelah alisnya .

"Ck! Maksud gue Lo ngapain dikamar mandi cewek, Lo ngintip ya? bintitan tau rasa Lo !" Kay langsung berdecak sebal dengan Bima yang ditanya malah balik tanya.

"Enak aja Lo bilang gue tukang ngintip ! Gue juga baru dari kamar mandi lah , Lo gak inget kamar mandi cewek sama cowok sebelahan?"  Balas Bima benar adanya.

Kay baru ingat jika sekolahnya ini mempunyai kamar mandi yang bersebelahan antara laki-laki dan perempuan.

Kay meringis menahan malu, sesekali tangannya juga menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

Bima mengerti jika sahabatnya ini sedang menahan malu. Maka dari itu ia mengalihkan pembicaraannya agar Kay tak merasa malu lagi.

"Kelas kuy, Bu Enny kayaknya udah masuk" ajak Bima.

"Kuylah" balas Kay dan langsung berjalan mendahului Bima yang berada dibelakangnya.

Bel pulang sekolah kini telah berbunyi ke seluruh sekolah. Membuat mata pelajaran yang sedang berlangsung terhenti tiba-tiba.

Tak luput dari itu 10 IPA 1 juga langsung berbondong-bondong mengemasi peralatan alat tulis mereka kedalam tas.

"Kay Lo ikut gue sama Winda gak?" Tanya Yuyun disela-sela mereka membereskan buku-bukunya.

"Kemana?" Tanya Kay yang sudah selesai membereskan bukunya.

Yuyun menghentikan kegiatan beres-beres nya dan beralih menatap Kay .
"Nongki - Nongki"balas Yuyun disertai cengiran khasnya.

"Oke deh gue ikut kalian , tapi gue gak bawa mobil"

"Lah kemana mobil Lo? " Saut Winda dari depan.

"Emang tadi pagi Lo dianter bokap?" Tanya Yuyun.

"Gue dijemput Alfa " balas Kay .

"Oh yaudah nanti pake mobil gue aja , tadi pagi gue juga berangkat bareng yuyun " ucap Winda .

Mereka kini tengah berdiri diparkiran khusus mobil. "Mana mobil Lo?" Tanya Kay kepada Winda.

"Tuh samping mobil kuning" jawab Yuyun.

"Yeuhhh yang ditanya gue oon! Kenapa Lo yang jawab" ucap Winda sambil menonyor kening Yuyun pelan.

"Alah kelamaan nunggu Lo jawab!"

"Suk-"

"Udah ayok jalan nih Kay Lo yang nyetir hehe" potong Yuyun sambil merebut kontak mobil yang digenggam winda lalu diberikan kepada Kay.

"Kenapa gue? Gak Lo aja" protes Kay.

"Lo kan numpang tau dirilah" ucap Yuyun sambil mengorek - orek lubang hidungnya, setelah menemukan harta karun nya temannya pun menjauh.

"Jorok banget si lu!!!!" Kesal Kay sambil merebut kontak mobil Winda.

Kay meninggalkan kedua temannya menuju mobil Winda. Tapi ditengah perjalanannya Kay membalikkan badannya dan langsung teriak. "EH YUN LO JUGA NUMPANG KALI!!! TAU DIRILAH NGASIH UANG BENSIN KEK"

Sungguh kalau Kay bukan sahabatnya sudah Yuyun bogem tuh mulut lamis banget. Sampai orang disekitar, menatap mereka dengan suara cekikikan.

Apalagi Winda yang sudah tertawa terpingkal-pingkal sampai memegangi perutnya karena sakit.

Setelah mengeluarkan mobil dari parkiran kini trio abnormal menaiki mobil Winda menuju Mall.

Seperti yang sudah direncanakan Kay duduk di kursi pengemudi , Winda duduk dikursi penumpang sebelah Kay dan satu lagi Yuyun duduk dikursi belakang .

25 menit diperjalanan akhirnya mereka sudah sampai ditempat tujuan.

Kay keluar dari mobil sambil sesekali merapikan baju yang dikenakan agar terlihat lebih rapi.

"Eh mau kemana dulu nih?" Tanya Winda menghampiri Kay dan Yuyun.

"Gramedia aja gimana?, Soalnya gue mau cari novel baru" usul Kay.

"Boleh boleh gue juga mau beli yang romance , sama teen fiction ah. "ucap Yuyun menyutujui usulan Kay.

"Yaudah gramedia, let's go girl.....!" Seru Kay sambil berlari.

Setelah berputar-putar memilih novel akhirnya Kay menemukan satu buku yang menarik perhatiannya.

Dari sinopsisnya cerita ini menceritakan seorang laki-laki yang mencintai sahabat perempuannya. Namun cinta itu hanya bertepuk sebelah tangan.

Laki-laki itu terus saja perhatian kepada si gadis namun gadis itu hanya mengganggap sebuah perhatian untuk seorang sahabat .

Miris...

"Ceritanya kaya kisah cinta gue banget, bedanya dia cowok dan gue cewek" . Batin Kay

Tanpa pikir panjang Kay langsung mengambil buku itu dan kembali memilih novel lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tanpa pikir panjang Kay langsung mengambil buku itu dan kembali memilih novel lainnya .


































Buat Negara Indonesia yang sedang dilanda cemas oleh virus Corona atau covid 19 ,Jangan terlalu panik yang berlebihan ya. Waspada boleh tapi kita juga harus ikuti instruksi dari pemerintah.
Seperti tidak bepergian kalau tidak terlalu penting. Memakai masker saat sakit juga untuk antisipasi, pelajari juga etika batuk dan bersin yang benar.
Selalu jaga kesehatan, jangan lupa makan makanan yang sehat dan bergizi jangan lupakan juga untuk selalu berolahraga. Karena virus akan kalah jika imun tubuh kita kuat.

Kita berdoa aja yang terbaik semoga virus ini cepat hilang.
~Amiinn~

KAY'S STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang