WARNING!
Banyak typo bertebaran.
Happy reading ❤️
_____________________________Pulang kelompok, yang sebenarnya bukan kelompok sih soalnya banyak bacotnya ketimbang bahas tugas yang diberikan guru.
Kay memasuki kamar yang berada dilantai dua. Tangannya meraih handle pintu dan didorongnya hingga terbuka.
Langkahnya menuju meja belajar dan meletakkan tas sekolahnya .
Kepalanya digerakkan ke kanan dan ke kiri untuk menghilangkan pegal-pegal nya . Sejak pulang sekolah Kay belum mandi karena langsung kerumah Bima untuk kerja kelompok.
Kay memasuki kamar mandinya. Setelah itu Kay merendamkan tubuhnya pada bath up yang diisi air hangat untuk merelaksasikan tubuhnya.
Hampir satu jam setengah Kay berendam hingga suara dari luar kamar mandi mengintruksi sehingga mau tak mau Kay menyudahi acara berendam cantiknya.
Dengan malas Kay membuka pintu kamar mandi dengan menyembulkan kepalanya keluar.
"Sudah jam berapa ini hah?!, " Tanya Mama Kay sambil berkacak pinggang.
"Mana Kay tau. Kan Kay lagi mandi gimana sih Ma"
Ais menghembuskan nafasnya kasar . Kalau tidak dirinya yang koar-koar menjadwalkan makan anaknya itu , maka Kay akan melupakan jadwal makannya.
"Memangnya kamu gak makan malam?" Tanya Ais lebih lembut dari sebelumnya.
"Nanti Ma , Kay belom laper"
"Ini udah jam setengah 7 malam Kay"
"Yaudah Kay pakai baju dulu deh" jawab Kay akhirnya.
"Mama siapain makannya dulu, kamu jangan lupa turun ! Awas kamu lupa" ucap Ais mewanti-wanti putri semata wayangnya itu.
"Iya iya! Kay mau pake baju, mama keluar dulu"
Setelah Ais keluar , Kay memastikan lagi apakah pintunya tertutup dengan sempurna. Setelah dirasa aman Kay segera berlari menghampiri pintunya dan langsung menguncinya dari dalam.
Bukan tanpa sebab, karena Kay kali ini lupa untuk membawa handuk pas mandi tadi. Jadi mau tak mau Kay dengan telanjang bulat keluar dari kamar mandi dan cepat-cepat mencari bajunya untuk dipakai.
°°°
Pagi ini terdengar desas desus dari anak-anak bahwa sekolah mereka kedatangan murid baru dari SMA Pelita Bangsa.
Selepas turun dari mobil Kay memang sengaja memasang earphone pada kedua telinganya. Mendengar lagu kesukaannya yang dinyanyikan oleh , Shawn Mendes.
Sehingga bisik bisik tetangga pun ia tak mendengar. Apalagi volume musik yang keras membuat Kay sangat hanyut dalam dunianya sendiri.
KRING!!!!!!!!
Bel masuk berbunyi tak lama setelah Kay mendaratkan bokongnya pada kursi. Namun memang pada dasarnya Kay yang budek atau hanyut dalam dunianya sendiri sampai guru memasuki kelas bersama dengan murid baru Kay tidak menyadarinya.
"SELAMAT PAGI ANAK-ANAK"
"PAGIIII BUUUUUUUU........."
Oke cukup kompak sekali namun ada satu siswi yang menyita perhatian Bu Beti . Terlihat siswi tersebut sedang menelungkupkan wajahnya pada kedua lengannya dan kedua telinganya disumpal dengan earphone.
Bu Beti menggelengkan kepalanya menahan amarah yang sudah diubun - ubun siap untuk meluluhlantakkan apa saja yang ada didekatnya.
Yuyun selaku teman sebangku Kay langsung menyadarkan aksi Kay sebelum Bu Beti bertambah marah kepadanya dan berakhir kena hukuman.
"Cok , woy ada beti bangun njir " bisik Yuyun tepat pada telinga Kay .
"Cok!!!!!"Karena geram dengan Kay, Yuyun pun mencabut earphone yang menancap ditelinga kiri Kay kemudian dengan menghirup nafas dalam-dalam Yuyun melancarkan aksinya.
"KAYYY BUDEKKKKKK!!!!!!!""ASTAGHFIRULLAH, YA ALLAH , YANG MAHA KUASA LAGI MAHA PENYAYANG AMPUN AMPUNNNN!!!!!!!" Kay terlonjak kaget saat Yuyun membangunkannya dengan cara tidak manusiawi seperti tadi.
Gerakan dan ucapan refleks Kay membuat seluruh penghuni kelas menertawakannya. Bu Beti yang sudah marah pun ikut tertawa atas aksi Kay tadi.
Masih belum tersadar hingga suara didepan membuat mulut Kay menganga tidak percaya apa yang dilihat.
"Halo cantik"
Sontak seluruh pasang mata menatap pria didepan dengan pandangan penuh tanda tanya.
"Dia kenal Kay?"
"Siapa? Pacar Kay ya?"
"Padahal mau gue pepet"
"Hancur sudah harapan dedeqq"
"HARAP TENANG SEMUA!" suara Bu Beti menghentikan kerusuhan kelas.
Setelah kelas kembali kondusif Bu Beti kembali mengutarakan maksud dan tujuannya. "Mikayla duduk !" Perintah Bu Beti .
Namun belum ada pergerakan dari Kay untuk duduk . Yuyun sudah sangat malu apalagi kedatangan murid baru yang ternyata mengenal Kay apalagi kelakuan sahabatnya itu sungguh memalukan.
Berdiri dengan mulut terbuka lebar . Hingga suara kembali menginterupsi "MIKAYLA TUTUP MULUT KAMU DAN DUDUK!"
"AHAHAHAHHAHA........" Tawa pun menggelegar hingga Kay pun tersadar .
Kay tersenyum kikuk atas perbuatannya, kini Kay menutupi wajahnya dengan tangannya yang sudah merah padam menahan malu .
"Mohon tenang sumua. Hari ini kita kedatangan teman baru. Ibu harap kalian mau berteman baik dengannya. Ayo silahkan perkenalan nama kamu." Ucap Bu Beti.
"Perkenalan nama saya Aksa Davin Arion , kalian bisa panggil Aksa , Davin , Arion , khusus buat cewek sayang juga boleh . Saya pindahan dari SMA Pelita Bangsa. Ada yang ditanyakan?"
Sumpah demi apa Aksa pindah sekolah ke SMA BIMA SAKTI???????!!!!!!
Apa yang akan terjadi ketika Aksa pindah sekolah?
Gue juga gak tua , eh tau.
Ngomong-ngomong kalean masih inget Aksa gak? Kalo gak inget baca lagi chapter R & S.
Oke see you next timing bubay❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
KAY'S STORY
Teen Fiction[ SLOW UPDATE ] Aku menatap Bima dengan berang, dan yang ditatap malah asik dengan makanan yang seabrek didepannya. Tolong ingatkan Aku untuk menggorok lehernya sepulang sekolah nanti. "MAKAN AJA GUE YANG BAYAR!!!!!" "ALVIN??!!!" Aku kaget kenapa...