👑 T I G A P U L U H T I G A 👑

60 17 4
                                    

Hening .

Makanan yang kami makan sudah ludes sejak 5 menit yang lalu, tapi Alvin masih saja diam sambil menatapku tanpa mengeluarkan suaranya barang secuil.

"Lo mau ngomong apa?" Kalau aku tidak angkat suara mungkin tidak ada percakapan disini jadi okelah aku akan mengalah kali ini.

"Tentang kita" Alvin menjawab dengan tampang lempengnya.

Tentang kita

Tentang

Kita

Aku masih saja diam sambil mencerna ucapan nya.

"Hah! Maksudnya tentang kita apa???"

"Iya , tentang Lo dan gue" sumpah Alvin ngomong apa sih aku gak ngerti sama sekali dia ngomong apa.

"Gak usah berbelit deh ,Lo kan tau IQ gue jongkok" aduh merendah banget aku sangking gak tau maksud ucapannya. Ini sih namanya mempermalukan diri sendiri dengan menyebarluaskan kebegoan.

Alvin tertawa. Dia tertawa karena ucapanku atau karena IQ ku yang jongkok?

"IQ Lo mah gak jongkok-jongkok lagi udah rebahan malah! Buahahahhahah!!!!!"

Shit!

Aku mendelik tajam. Enak aja ngatain IQ aku rebahan berati minus bego dong aduh!

"Becanda gue gausah melotot gitu serem" aku masih mendiamkan nya tanpa mau membalas ucapan nya .

"Btw Lo cantik malam ini"

Blush!!!

Sial! Sial! Ini kenapa Alvin malah puji aku sih.... Dia niatnya mau ngegoda aku atau gimana. Aku merasa panas di sekujur tubuhku karena ucapannya. Ahhh kurasa sekarang pipiku bersemu merah.

"Cie pipinya merah , gak pernah digodain cowok ya???" Ah sialan emang si Alvin baut aku malu aja.

"Gue pulang ajalah!" Seru ku sambil berdiri tapi Alvin dengan sigap menahan tanganku dan menariknya untuk kembali duduk dikursi.

"Oke oke kayaknya Lo gak suka bertele-tele" nah itu tau! Aku kan dari kemarin emang nahan berak eh maksudnya nahan supaya gak nanya langsung.

"Gu-gue mau kita perbaiki hubungan kita dari awal" aku masih aja diem liatin dia yang kayaknya udah gemetaran gitu.

"Lo gak tau maksudnya ya??" Kalo udah tau ya langsung aja ke intinya Maemun!!!!!

"Yaudah gue langsung aja ke intinya" nah gitu kek dari tadi jadi gak perlu nguras otak aku yang udah rebahan ini.

"Gue mau kita mengenal lebih jauh , dalam artian bukan lagi sahabat atau temen"

Maksud dia lebih dari sahabat itu

Babu?

Atau

Pacar?

OH MY GOD!!!!!

Alvin nembak aku?

"Lo ngejedor gue??"

"Hehe iya"

"Tap-tapi Deva?" Aku udah mikir yang enggak-enggak bagaimana mungkin seseorang yang udah punya pacar malah nembak cewek lain . Atau dia berniat aku jadi selingkuhan nya? Oh tidak bisa seperti itu ferguso.

"Gue udah putus!"

"Hah?! Kok bisa??" Aku kaget banget pas Alvin bilang gitu padahal kayaknya dia cinta banget sama Deva kok putus sih.

"Iya , gue putus. Ternyata apa yang Lo bilang tentang Deva itu bener" jadi dia udah tau? Tau darimana.

"Gue denger sendiri " lanjutnya seperti mendengar pertanyaan ku.

"Gue minta maaf karena sempet gak percaya sama Lo. Tapi sekarang gue percaya kalau Deva emang gak baik buat gue"

"Gue seneng Lo udah tau. Gue juga udah maafin Lo dari jauh-jauh hari" ya gue lega Alvin tau semuanya tentang Deva.

"Emm ,,,jadi Lo mau jadi pacar gue?"

"Gue emang udah maafin Lo tapi bukan berarti kita bisa pacaran. Lo baru aja putus sama Deva , gue gak mau dibilang perusak hubungan Lo sama Deva walaupun enggak gitu ceritanya apalagi ternyata Lo cuma jadiin gue pelarian gue gak mau. Gue juga udah berusaha hapus Lo dari hati gue jadi maaf gue gak bisa , permisi."

"Kay! Kay!!!!" Maaf Vin Lo terlalu jahat buat gue. Gue emang ngarep bisa pacaran sama Lo tapi gue mau Lo perjuangin gue . Gue harap setelah gue nolak Lo , Lo masih ada tekat buat perjuangin cinta gue . Gue tunggu Vin!

































Bagaimanapun cinta juga butuh perjuangan jadi tidak semudah itu Kay nerima jedoran nya Alvin wahai para ferguso.

KAY'S STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang