LIMARIO
Acara resepsi yang melelahkan itu akhirnya selesai juga. Gue cape berdiri nyalamin satu satu undangan yang dateng. Temen temen gue sih gak terlalu banyak, palingan cuma temen deket waktu kuliah sama temen kerja gue di rumah sakit. Yang bikin repot itu ya undangan nya istri gue, ya gue maklum sih dia kan artis. Kenalannya banyak di sana sini.
Gue merebahkan badan di atas kasur hotel yang empuk ini. Gak salah hotel ini di kasih bintang lima. Rasa cape gue langsung ilang setelah tiduran di sini.
"Lim! Mandi dulu sana, trus ganti baju" Nah, ini pasti yang ngomel istri gue.
"J, aku tu capek" Rengek gue kek anak kecil.
"Iya, aku tau kamu capek. Tapi aku gak mau tidur gak nyenyak gara gara bau badan kamu"
"Mandiin"
"Kek anak kecil aja"
"Aaaaaa, mandiin"
"Gak gak, apaan sih minta mandiin. Dah sono mandi"
Dia narik gue yang masih nempel di kasur. Gue tarik balik trus dia jatuh di atas gue.
Shit! Jantung gue nge beat. 3 tahun pacaran gue gak pernah kek gini. Cupu? Iya emang. Gue takut macem macem sama cewek. Gue mah pacaran nya lurus lurus aja. Megang kondom aja sampe sekarang gue gak pernah. Kecuali kemaren, adek gue si kunyuk Ryujin narik narik gue ke Indoapril buat beli itu barang.
"bang, lu mau yang durex apa yang fiesta?"
Anjir. Adek gue lebih ngerti merek nya di banding gue. yang gue tau selama ini cuma sutra yang warna merah sama item.
"Ga ngerti gue bedanya"
"Aduh, gue yang pilihin aja ya" Dia ngambil yang merah. Oh, merek nya durex yang strawberry.
"Eh bang, lu perlu yang ini juga nih biar licin"
Dia ngambil yang botolan. Eh, bukan botol sih tapi mirip botol. Gue juga gak bisa deskripsiin nya.
"Buat apaan tuh?" Gue cengo.
"Masyaallah, abang gue udah mau nikah besok tapi yang beginiin aja kagak ngerti" Dia frustasi sama gue
"Nih lu baca, bang!" Dia nunjuk tulisan di botol itu
"Durex Lubricant" Eja gue.
"Nah, ntar lu lumasin deh" Dia nyengir trus ngelirik ke arah itu gue. Iya itu gue.
"Anjir dek, lu ngerti banget sih. Lu udah pernah ya?" Tuduh gue
"Eh bang, lu aja yang norak. Gini gini gue banyak 'belajar' ya"
"Belajar apaan lu? emangnya di sekolah lu di ajarin yang kayak begini?"
"Ya enggak lah. Udah deh gak usah introgasi gue. Sana lu ke kasir. Bayar ni semua. Sekalian beliin gue magnum noh deket pintu"
"Iyeee, cerewet banget sih lu"
Jennie masih diem di atas gue. Matanya ngedip ngedip gak tau kenapa. Mungkin untuk menyadarkan dirinya dari alam bawah sadar bahwa yang di bawah nya sekarang adalah pangeran dari kahyangan. Haha sok kegantengan banget dah gue.
"J, kamu berat banget sih"
"Ih, aku udah diet tau. Masa masih berat" Dia mukul dada gue. Manja manja gimana gitu.
"Berarti diet nya gak berhasil"
"Udah deh gak usah ngejek, mandi sana mau pingsan aku nyium bau badan kamu"
"Pingsan nyium bau badan aku atau karna kegantengan aku?"
"Aduuh, ada plastik gak?"
Dia berdiri dan jalan buka satu satu laci lemari kek nyari sesuatu. Yang bener aja dia beneran nyari plastik.
Wait! Gue kan nyimpen itu di.....
"J! Oke oke aku mandi"
Gue auto bangkit dari tiduran trus nahan tangan dia buat buka laci yang di dalamnya ada benda hasil belanjaan gue sama Ryujin kemaren di indoapril.
"Tunggu dulu" Dia nahan gue yang udah mau jalan ke kamar mandi.
"Bantuin buka ini" Dia nunjuk resleting belakang baju pengantin yang belum dia buka itu.
Gue nelen ludah. Aduh, cobaan ini mah. Gue tarik pelan resleting nya. Dan wow! Punggung nya mulus banget. Hasrat gue tiba tiba memuncak.
"Kok bengong? mandi sana!"
Tanpa gue tau dia udah membalikkan badannya ke arah gue.
"Eh, eh iya iya"
Gue lari ke kamar mandi kek orang bego. Pasti dia lagi ngetawain gue sekarang. Udah hafal gue sama sifatnya.
Gak perlu waktu lama gue udah beres mandi. wangi? udah. cakep? apalagi. Waktu gue buka knop pintu, gue kaget ternyata Jennie udah nungguin di depan cuma pake handuk doang. Dada nya keliatan dikit, kayak nya gede. Pikir gue.
"Awas sana, aku mau mandi juga" Dia ngedorong gue.
"Baby, bisa pelan pelan gak sih?" Ucap gue kesel.
"Enggak!" Dia ngejulurin lidah nya trus nutup pintu.
Yaampun, gue sama dia tu emang gak bisa romantis dari dulu. Padahal ini kan malam pertama.
Gue ngambil baju kaos di lemari. Tiba tiba gue keinget sama benda itu. Gue ngelirik ke pintu kamar mandi mastiin kalau Jennie belum keluar.
Gue ambil yang kotakan merah. Kata adek gue ini rasa Strawberry. Masa iya ada rasa nya? trus gue baca cara pemakaian nya. Gue ngetawain diri gue sendiri yang bego, masa pake kondom aja gabisa.
Tiba tiba Jennie buka pintu. Kan gue kaget. Gue bingung mau simpan ini di mana. Gue taro asal aja di bawah bantal.
"Habis ngapain kamu?"
"Eng.. Nyari HP. Kamu liat hp ku gak?" Mulai deh gue ngeles.
"Di kantong celana, coba liat"
Gue ke kamar mandi ngambil celana kotor gue tadi. Trus gue papasan gitu sama Jennie. Duuh, kecium wangi nya. Wangi banget anjir! pake shampo apaan nih istri gue? jangan jangan dia duta pantene korea? kok gue gak pernah tau dia endorse itu.
Setelah gue ambil HP yang ternyata emang di dalem kantong celana, gue balik lagi ke kamar. And you know what guys?!!! Jennie sekarang lagi megang kotakan merah yang gue sembunyiin tadi di bawah bantal.
"Kamu udah nyiapin ini?" Tanya dia malu malu.
Gue gak tau harus jawab apa. Gue cuma nyengir trus garuk kepala. Apa gue punya kutu? kayaknya enggak.
Dia ngedeketin gue yang masih diem kek patung depan pintu kamar mandi. Kancing piyamanya yang paling atas kayaknya sengaja gak di kancingin, jadi mata gue bisa dengan bebas ngelihat belahannya.
Dia ngalungin tangan nya ke leher gue. Piyama nya juga tipis banget. Kayaknya ini Chaeng yang beliin deh. Soalnya kemaren dia bilang mau beliin baju tidur buat Jennie. Apa ke dua adek gue itu udah bersekongkol? dasar cecunguk.
"Aku kira kamu gak ada kepikiran buat ngelakuin itu"
Damn. DNA kejantanan gue serasa di hujat.
"You want it tonight?"
Gue narik badan nya sampe 'benda' gue nyentuh perut nya.
"Yes, I want you tonight. Babe"
Dan apa yang terjadi selanjut nya hanya mereka berdua yang tau. Anak kecil kayak lu pada mending baca buku biologi aja. Oke?
.
.
.
.
TBCGuys karena aku tidak mahir membuat adegan 18+ jadi jangan terlalu berharap banyak kalau di cerita ini bakalan ada adegan hot hot nya yaa wkwkwk