Limario POV
Semenjak gue tau jennie hamil, gue jadi makin posesif. Gue gak bolehin dia ngerjain pekerjaan rumah, sekarang gue udah nyariin pembantu buat ngurusin semuanya.
Awalnya jennie sempat ngelarang gue buat nyari pembantu karena menurut dia, dia masih mampu mengerjakan semuanya. Tapi, gue gak mau ntar dia kecapekan dan berdampak buruk ke janin nya.
Pagi ini gue bersiap berangkat kerja, cuti nikahan yang gue ambil selama sebulan udah habis.
Sebenarnya hati gue berat banget harus ninggalin jennie sendirian di rumah, ya walaupun ada bibi tapi tetep aja pasti dia bakalan bosen. Rose sama ryujin juga harus kerja sama sekolah.
"Nah, cakep"
Ujar istri gue yang baru aja ngerapiin dasi di kerah baju gue.
"Kamu gapapa kan sendirian di rumah?"
Gue elus pipi chubby nya.
"Gapapa sayang"
"Aku takut kamu bosen, kan kamu udah kebiasa kerja"
"Ntar kalo aku bosen, aku nonton drakor aja"
"Sejak kapan kamu suka drakor? ketularan ryujin ya?"
Dia cuma ngengir.
"Yaudah gih, berangkat kerja. Kamu ada operasi pagi ini loh"
Dia ngedorong gue ke depan pintu tapi gue tahan langkah kaki gue, dia pun natap gue bingung.
"Apalagi? ada yang ketinggalan"
"Ini"
Gue sentuh bibir nya pake telunjuk.
Seakan ngerti sama maksud gue, dia nyium bibir gue dengan sedikit lumatan tapi gak lama.
"Daddy pergi dulu yaa"
Gue ngelus perut jennie yang udah agak buncit walaupun belum keliatan banget sih.
Gue masuk mobil yang terparkir di garasi samping rumah. Istri gue masih berdiri di teras nungguin sampe gue bener bener berangkat.
"Dadaah sayang, jangan bandel ya. Kalo ada apa apa ntar telfon"
"Iyaa, hati hati"
"Love you"
"Love you too"
Dia ngelambain tangan ke gue. Gue cuma bales senyum doang trus jendela mobil gue turunin dan fokus buat nyetir.
******
Ryujin POVSeperti biasa, kalau lagi gak ada guru kelas gue ini berisik banget kayak pasar. Yang bisa gue lakuin cuma nyumbat telinga gue pake headset biar telinga gue aman dari ancaman suara cempreng temen temen.
"Ryu, ntar jadikan belajar nge dance sama bang lim?"
Lia narik headset gue dengan santai nya. Dia gak tau apa gue lagi bete.
Iya, gue bete sama cowo gue. Siapa lagi kalo bukan hyunjin sialan. Cowok ter tidak peka sepanjang masa. Udah tau gue lagi pengen di perhatiin karna gue sedang berduka. Tapi dia gak ada care sama sekali. Gue cewek nya bukan sih?!
"Hmmm"
Gue cuma berdehem meng iyakan.
"Yes! di rumah lu ada kak jennie ya?"
Tanya dia dengan polosnya.
"Yaiyalah, kan mereka udah nikah. Gimana sih lu"
"Ah! gue tu gak ikhlas abang lu nikah sama kak jennie. Hati gue tu patah berkeping keping. Kenapa gak nikah sama gue aja sih"