Angin musim panas mulai mengelilingi Kota Seoul.
Mengitari dan melewati hiruk pikuk Ibu Kota.Setiap orang yang dilewatinya menyadari keberadaannya dan menyimpulkan bahwa musim panas telah datang.
Selain mencium aroma khas musim panas, para remaja juga mulai mencium bau liburan dan summer comeback para idol mereka.
Remaja mana yang tidak senang kalau idol mereka comeback?Disamping itu, di salah satu universitas elite Seoul, Kelas Dione, sekumpulan remaja perempuan sedang sibuk berdiskusi.
Ketika yang lain berteriak histeris tentang idol mereka, keenam perempuan ini membicarakan sesuatu yang bersifat rahasia.
Hanya keenam perempuan ini yang tahu (tentu saja).
Mereka membahasnya dengan sangat serius dan tertutup, di sudut kelas, tanpa ada yang tahu."Baiklah, comeback kita kali ini harus lebih memuaskan dari Januari lalu ya!" Ucap salah seorang dari mereka.
"Ne, leader eonnie!" Sahut yang lainnya semangat.Sementara itu di Kelas Diovis, sekumpulan anak laki-laki sedang sibuk bercanda mengenai hal-hal yang sama sekali tidak lucu.
Mereka menikmati waktu istirahat mereka dengan sangat baik hingga kelas mereka benar-benar berantakan.
Salah satunya yang tidak menyukai keadaan kapal pecah ini pun tidak bisa menahan kesabarannya lagi."HEI HENTIKAN!"
Semua kawannya langsung menengok ke arahnya.
"Apa apa teman?" Tanya si pembuat kerusuhan.
"Lebih baik kita bicarakan tentang Comeback kita sebentar lagi. Apa kalian tidak menyadari kalau setelah ujian berakhir kita akan segera libur?" Bisiknya.
Semuanya saling berpandangan dan mengangguk.
"Baiklah. Ayo buat ini menjadi menarik!"Kedua kelompok ini bukan idol melainkan hanya mahasiswa biasa yang memiliki cita-cita bersinar diatas panggung.
Mereka masing-masing mendirikan sebuah "agensi" kecil yang jaraknya berdekatan,
namun sayangnya, mereka tidak mengenal satu sama lain.Angin melihat semuanya,
Dan yang paling terlihat adalah cita-cita besar kedua kelompok ini.
Ia "tersenyum" mengingat kedua kelompok ini akan berhubungan dalam waktu dekat.Dengan berhembusnya angin musim panas, cerita ini pun akan dimulai.
Hai~~
Seperti description, tolong dimaafkan bahasa gue yang mungkin sok puitis ato gimana, (GUE SUKA BANGET ANGIN GATAU KENAPA JADI KEPIKIRAN AE GITU)
Nyatanya nilai bahasa gue ya... gimana ya :')
Maaf gabisa kayak penulis ff yg lainnya tapi makasih banget udah baca prolog nya~Awalnya nggak bakal di up hari ini.
But its my bery close friend's birthday today
Panggil aja Hyerin de
Saengil chukkae Hyerin-ah 🎉🎉
Terus kmrn gue nanya hrs di up kapan dia blg lgs aja gausa mikir, YAUDA INI KADONYA YA HYE!Sekali lagi makasih yg udh baca prolognya 🤩
Keep love and support bangchin yeorobun
- Navi 💜Lots of love from Starsbyherside 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Aestas Lover ✔️ •Bangchin•
RomanceCerita tentang dua grup yang saling tak mengenal tapi berakhir dengan kolaborasi dan cinta. Keep Love and Support Bangchin - Navi 💜 S U M M E R 2019- ✨ HIGHEST RANK #2 UMGA #2 TAERIN #7 SINHOPE