16.5

865 78 1
                                    

Dibalik pernyataan cinta Kyung pada Eunha..

"Hah? Apa? Pacar?" Tanya Eunha memastikan.

Kyung mengangguk.
"Aku memang menjauhimu mati-matian dulu. Tapi ternyata hari-hariku terasa berbeda semenjak kamu tidak ada. Aku... kesepian. Dari situlah aku menyesali tindakanku menjauhimu."

"Kamu orang yang berharga, baik dan begitu tulus. Kamu mengutarakan perasaanmu padaku, harusnya aku senang bukannya menjauhimu. Kemudian ketika aku ingin kembali padamu ternyata sudah terlambat. Sowon menghalangi segala aksesku untuk bertemu atau menghubungimu. Aku baru menyadarinya sekitar 3 bulan."

"K-kau pikir 3 bulan tidak akan terlambat? SATU HARI PUN KAMU SUDAH DIHITUNG TERLAMBAT DASAR BODOH!"

"Aku tau aku tau. Maafkan aku, aku mohon. Setelah 3 bulan itu aku selalu memikirkanmu Eunha, aku nggak tau harus gimana lagi. Sowon mungkin telah membuka kembali aksesku untuk menghubungimu, tapi entah mengapa aku ragu. Hingga saat nya kita kembali dipertemukan, aku merasa yakin. Yakin untuk memilikimu dan menjagamu."

Eunha terdiam tak percaya mendengar ucapan Kyung. Ia tidak tahu apakah ia bahagia atau bagaimana. Rasanya... sama sekali tidak ada. Hanya kekosongan.

"Maaf. Nggak bisa."

"Kenapa?"

"Aku telah tertarik pada orang lain."

"Aku bisa membuatmu jatuh cinta padaku."

"Aku sudah melakukannya dulu. Aku menyukai Jeon Jungkook sekarang."

"Apa? Orang yang tadi? Apa yang begitu spesial dari dia?"

"Jaga ucapanmu sunbaenim! Dia berharga bagiku dan kau nggak berhak merendahkannya!"

Kyung menatap Eunha tak percaya. Ia tak percaya ia ditolak mentah-mentah oleh seseorang yang dulu bilang kalau ia sangat mencintainya.

"Kalau mau memiliki seseorang, kamu tidak perlu merendahkan orang lainnya." Pesan Eunha kemudian meninggalkan Kyung sendirian.

Sumpah maaf banget up nya jam segini...

Thanks for reading 🤩

Keep love and support Bangchin yeorobun
-Navi 💜

Lots of love from Starsbyherside 🤗

Aestas Lover ✔️ •Bangchin• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang