2

2.6K 199 16
                                    

"Yerin-ah, ireona juseyo." Ucap Sowon sambil mengguncangkan keras badan Yerin yang masih terlelap.
"N..ngh, eonnie aku masih mengantuk." Ia tetap menutup matanya.
"Rise and Shine, eonnie." Tambah Umji.
"Jangan memulai hari dengan bahasa inggris, tolong?" Kata Sowon dan Yerin nyaris bersamaan.
Umji hanya terkekeh kemudian merapihkan ranjang Eunha yang ditinggal berantakan.

"Ayo, kamu bakal telat kalo nggak bangun sekarang." Sowon menarik Yerin secara paksa hingga kamar mandi sementara Yerin hanya pasrah ditarik olehnya.

Umji merapihkan barang-barang eonnienya termasuk mempersiapkan tas sekolah mereka.

Eunha masuk ke dalam ruangan dan melihat Umji.
"Ah, kamu kebiasaan. Gomawoyo, padahal aku bisa melakukannya sendiri."
Umji menengok ke sumber suara dan melihat Eunha yang sudah selesai berdandan.
"Kita hampir terlambat eonnie," Umji memberikan tas Eunha kemudian merangkul tangannya. "Ayo kita sarapan sekarang."
Eunha tersenyum dan mengiyakan ajakannya.

"Sarapan apa hari ini?" Tanya Eunha.
"Udang. Sowon eonnie ngeborong udang." Jawab Yuju.
"Ah, lezatnya!" Komentar Sinb dengan wajah berseri.

"Hei sebenarnya aku jadi kepikiran,"
Sinb menengok pada Eunha, "Apa?"
"Gimana kalau kita cari laki-laki itu?"
"Maksudmu grup yang kemarin aku ceritakan itu?" Tanya Yerin yang baru saja selesai siap-siap
Eunha mengangguk.
"Ide bagus. Kita bisa berkolaborasi dengan mereka atau bagaimana. Lagipula, kita sama-sama youtuber kan?" Yerin setuju dengan pendapat Eunha.
"Youtuber?" Yuju bingung dengan sebutan itu.
"Yah sebutan idol terlalu tinggi buat kita, youtuber sepertinya cukup." Jelas Yerin.

"Ayo kita berangkat." Ucap Sowon mengakhiri pembicaraan singkat di meja makan itu.
.
.
.
"Hyung.. kita mau nunggu mereka sampe kapan?" Tanya Jungkook.
"Tentu saja sampai datang! Kita udah dateng dari jam 6 pagi, masa kita mau masuk kelas gitu aja." Jawab Jhope semangat.
"Masalah nya tuh, kita jadi pusat perhatian loh kalo berdiri disini terus.. dan bisa jadi mereka itu kelas siang bukan kelas pagi kayak kita." bisik Seokjin.

Yaa, mereka memang tidak seterkenal itu, tapi dengan sering nya mereka bikin dance cover, vlog, bahkan lagu sendiri, bukan hal yang aneh jika cukup banyak mahasiswa yang mengenal mereka.
Kalaupun mereka bukan seorang "youtuber", mereka tetap akan menjadi terkenal akibat visual mereka itu.
"Jungkook oppa, saranghae!!"
"Astaga Suga lucu banget~"
"Kim Taehyung!"
"Park Jimin, kencanlah denganku!"
Dan sebagainya.
"Bersabarlah, sebentar lagi pasti datang." Kata Namjoon menenangkan teman-temannya itu.

Bagaikan doa yang langsung dikabulkan, Sowon dkk baru saja sampai di area parkiran dan hendak turun dari mobil.

"Aku benar-benar penasaran mereka kelas apa, jurusan apa." Gumam Yerin yang didengar oleh Sinb.
"Mereka, atau Kim Taehyung?" Bisiknya menggoda.
Yerin menunjukan wajah sedihnya.
"Astaga, aku menyukainya, tapi tidak tahu dia kelas berapa atau kelas apa. Begitu menyedihkannya diriku." Keluh Yerin dramatis.
"Nanti pulang sekolah kita cari." Kata Sowon menenangkan Yerin.
"Hm, Kita sepertinya nggak perlu menunggu hingga pulang deh..." perkataan Umji membuat yang lain menengok.
"Ada apa?" Tanya Yuju.
"... mereka telah lebih dulu datang pada kita." Umji dan yang lainnya benar-benar terkejut melihat ketujuh laki-laki dihadapannya itu.

Ketika menyadarinya, Seokjin langsung tersenyum lebar.
"Sowon-ah!"
Sementara yang lain terkejut bukan main melihat Seokjin yang sudah kenal duluan dengan Sowon.
Yang dipanggil langsung tersenyum bingung.
"Seokjin..sunbaenim?"

"Sudah kuduga! Aku memang sering melihatmu, ternyata kita satu universitas!" Katanya begitu excited.
Sowon tertawa kecil melihat sifat kekanak-kanakan Seokjin.

"Ada apa ini?" Tanya Sowon.
"Kalian menunggu sesuatu?" Lanjutnya.

"Kami menunggu kalian." Perkataan Namjoon membuat perempuan-perempuan itu terkejut.

Aestas Lover ✔️ •Bangchin• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang