"Ugh, sebentar lagi ujian, ya?" Keluh Yerin
"Makanya jadwal kita semakin padat. Hari ini kelas kita berakhir pukul 2." Jelas Sowon.
Eunha yang baru tahu langsung melotot."Tunggu? Jam 2? Kenapa? Aku janjian dengan Jungkook jam 12."
"Tidak kah kamu membaca email yang dikirim oleh Hana seonssaengnim?" Tanya Sinb
"Ya ampun. Maafkan aku Jungkook." Eunha langsung mengambil handphonenya untuk menghubungi Jungkook.
Jungkook sunbaenim
Aku minta maaf
Kelasku berakhir jam 2Benarkah?
Jangan khawatir tentang itu.
Aku bisa bertemu denganmu jam 2Aa?? Benarkah??
Sunbaenim baik sekali, terimakasih banyak!Tentu saja.
Belajar yang benar
Semoga harimu berjalan dengan baik!Untukmu juga Sunbaenim!
Eunha selalu panas jika itu berhubungan dengan Jungkook.
Bagaimana pasangan comeback nya satu ini sangat perhatian kepadanya?
Ia bingung.
Tapi senang. Hehe."Jungkook, kau tidak jadi mengambil kelas tambahan?" Tanya Namjoon
"Tidak. Kelas Eunha selesai pukul 2. Aku tidak akan mengambil kelas tambahan."
"Apa akan baik-baik saja?"
"Tentu saja! Aku punya dirimu, jadi tolong kerja samanya, hyung!" Jungkook tertawa jahilNamjoon hanya menepuk jidatnya tak percaya maknae nya ini bergantung padanya.
"Baiklah. Tapi kalau diajari aku nilaimu harus bagus ya!" Itu syaratnya.
Padahal itu bergantung pada cara ia mengajari Jungkook.
"Siap deh bosq tercayang muah." Kata Jungkook membuat Namjoon bergidik ngeri..
.
.
"Eunha-ya!" panggil Jungkook ketika Eunha baru saja keluar kelasnya.
Eunha tersenyum lebar melihat Jungkook kemudian melambai padanya.
"Hm bucin hm." bisik Sinb pada Sowon.
"Hm jealous hm." balas Sowon hingga membuat Sinb facepalm.
"Eonnie, pamit ya!" Eunha pun langsung berlari ke arah Jungkook. sedangkan Sowon menggelengkan kepalanya karena ia bahkan belum menjawab permintaan Eunha (tapi Eunha nya pergi gitu aja hiks)
"Hari ini siapa aja yang ada meet up sama bangtan sunbaenim?" tanya Sowon sebelum kembali berjalan.
"Aku udah tadi pagi sebelum kuliah." kata Yuju dan diikuti oleh Umji.
"Nggak ketemu lagi Ji?" bisik Yuju.
"A-apa? Nggak!" Yuju hanya terngakak melihat reaksi sang maknae.
"Ya sudah, ayo kita pulang. Aku juga tidak akan bertemu dengan Seokjin sunbaenim lagi." ajak Sowon.
"Kalau begitu dadah, Sinb, Yerin." pamit Yuju dan Umji bersamaan.
Tinggalah Sinb dan Yerin. Tapi mereka sama sekali tidak mengobrol. Pikiran mereka mungkin penuh dengan materi yang membingungkan.
"Itu Jhope sunbaenim." Yerin memecah keheningan.
Sinb tersadar kemudian segera pamit kepada Yerin dan meninggalkannya sendiri.
"Urgh, aku malas bertemu Taehyung sunbaenim hari ini." katanya pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aestas Lover ✔️ •Bangchin•
RomanceCerita tentang dua grup yang saling tak mengenal tapi berakhir dengan kolaborasi dan cinta. Keep Love and Support Bangchin - Navi 💜 S U M M E R 2019- ✨ HIGHEST RANK #2 UMGA #2 TAERIN #7 SINHOPE