Happy Reading!!!
Vote dan komentarnya jan lupa!Tristan ❤❤
Ivandra Fam's Mansion. Palm Beach, Florida, Amerika Serikat. 22.00 pm.
Masih berada di mansion orangtua-nya, Tristan berdiri di balkon menikmati angin malam dan pemandangan malam laut Atlantik. Masih memikirkan tentang pernikahan mendadak yang akan ia lakukan, sekali lagi otak-nya berputar memikirkan bagaimana kehidupan pernikahan dengan gadis barbar seperti Alexandra, dia berharap tak akan menyesal mengambil keputusan ini.
"Malam my hubby," sapa Alexandra dengan senyum lebar-nya.
Tristan hanya melirik sebentar, setelah itu mengalihkan pandangan--nya kembali.
"Kau sangat tampan jika berdiri seperti itu, sangat berbeda dengan Tristan si pria sukses yang memakai jas mahal," cerocos Alexandra seraya berjalan mendekati Tristan.
Pria tersebut menggeser tubuh-nya sedikit ke kanan, memberi ruang untuk Alexandra.
"Kenapa kau harus berbohong pada keluargamu?" tanya Alexandra bingung. "Padahal kita belum menikah."
Tristan menatap Alexandra, tangan--nya menoyor kepala gadis tersebut hingga membuat rambut Alexandra ikut berantakan.
"Bodoh! Kau tidak menyimak ucapanku tadi sore?" tanya Tristan jengah.
Alexandra hanya menggeleng polos.
"Ck! Tentu saja agar mereka tidak bisa melarang lagi, karena kita sudah terlanjur menikah."
Alexandra nyengir lebar, lalu mengangguk paham. Alexandra sendiri sadar, bahwa kepala-nya penuh dengan mesin yang lambat loading.
"Tentang itu..umur-mu? Kau hanya bercanda-kan?" tanya Tristan tanpa melihat ke arah Alexandra.
Alexandra menggeleng. "Aku tidak bercanda, umur-ku memang 18 tahun, dan dua hari yang lalu aku ulang tahun."
Tristan mengalihkan pandangan-nya menatap Alexandra, meminta cerita lebih dari gadis tersebut. "Apa diusir dari rumah hadiah kejutan untuk--mu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Wife, Lexa
RomanceHampir menabrak seorang wanita, lalu diminta pertanggungjawaban yang to the point. "Pokoknya, aku minta tanggung jawab!!" "Oh god! Tanggung jawab seperti apa maksudmu?" "Nikahi aku." Uhuk! Uhuk! "OKE" ___________ Start 27 juni 2019 Budidayakan F...