Jangan lupa VOTE dan KOMENTARNYA😜Happy reading!
Lexa.
___________________________
Cherry Villa. Chicago. Illinois. Amerika Serikat. 20.08 pm.
Alexandra terduduk di ranjang dengan perasaan gelisah, pintu kamarnya tertutup rapat. "Kenapa Tristan lama sekali," desahnya khawatir.
Alexandra mengubungi Tristan, namun suara operatorlah yang terdengar, mengatakan bahwa nomor yang ia tuju sedang tidak aktif. Alexandra menggigit jari telunjuknya dengan perasaan resah.
Pintu kamarnya di ketuk dari luar, disusul dengan suara Kate yang memanggilnya. "Nona, kau didalam? Aku membawakan makan malam untukmu."
Alexandra masih bergeming, tangannya menggigil, matanya menyorot pintu kamar dengan perasaan takut, entah kenapa perasaannya menyuruh ia was-was terhadap Kate.
"Nona, apa kau ingin sesuatu terjadi pada kandunganmu?"
Gagang pintu terlihat di putar dengan kencang, membuat Alexandra semakin takut, sepertinya Kate bukan orang baik.
"Apa yang sedang kau pikirkan, Nona? Tuan Tristan akan marah jika terjadi sesuatu pada Nona da kandungan Anda!" Teriak Kate lebih keras dari luar.
Alexandra bangkit dari ranjangnya, setelah itu berjalan mendekati pintu, tangannya bergetar seraya membuka pintu tersebut, ia menelan ludah beberapa kali.
Ceklek!
Pintu terbuka, Kate berjalan masuk seraya membawa nampan kosong. Wanita itu mengernyitkan dahi saat melihat kekosongan di kamar tersebut. Kate mengeluarkan sebilah pisau dari saku sweaternya. Tangannya bergerak cepat melihat ke balik pintu. Namun tetap kosong. Wanita itu berbalik lagi. "Aku tahu kau masih berada di sekitar sini Alexa!"
Kate menunduk melihat ke bawah ranjang, tetap saja hasilnya nihil, wanita itu meremas rambut pendeknya dengan frustrasi. "Jangan main-main denganku, sialan! Aku tahu kau masih disini! Tristan telah membuat saudaraku gila! Kau dan Tristan pantas mati!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Wife, Lexa
RomanceHampir menabrak seorang wanita, lalu diminta pertanggungjawaban yang to the point. "Pokoknya, aku minta tanggung jawab!!" "Oh god! Tanggung jawab seperti apa maksudmu?" "Nikahi aku." Uhuk! Uhuk! "OKE" ___________ Start 27 juni 2019 Budidayakan F...