Maaf sebelumnya. Saya hanya ingin menyampaikan sesuatu dan menurut saya penting.Kemarin ada yang koment di part 1, cerita saya sama dengan cerita sebelah. Di part 1 aja nih. Terus beberapa bulan yang lalu juga ada yang komen cerita saya mirip komik dan pernah lihat di platform lain katanya.
Judulnya saja LITTLE WIFE, ALEXA
Cuma beda di A dongNah setelah saya telusuri, saya memang menemukan cerita yang sangat mirip, yang di ubah hanya namanya saja. Lihat part satu di cerita ini
Fix! saya lihat ceritanya baru Juli tahun 2020 ini. Sedangkan little Wife, LEXA sudah ada sejak 27 juni 2019. Ternyata ceritanya sudah pernah di publish di webnovel dan noveltoon. Di Noveltoon udah 200k viewers. Padahal 2 platform itu udah pernah juga ngajak naskah ini gabung di platform
Entah ide dia yang sama persis dengan saya, entahlah. Tapi saya tidak percaya akan sebanyak itu kesamaannya. Melahirkan ide keunikan di suatu cerita itu tidak mudah sebenarnya, dan di sana letak ketertarikan pembaca. jadi, satu paragraf saja kita copas tulisan orang lain, itu namanya sudah plagiat, apalagi 2-4 halaman.
Disini saya sudah beritahu, bukan saya sok-sokan karya segini saja saya sudah koar-koar, BUKAN. Masalahnya saya tidak ingin karena perbuatan tidak bertanggung jawab seperti itu bisa memutar balikkan fakta. Saya hanya ingin orang lain tahu, yang ASLI adalah cerita ini!
Sebenarnya saya juga tidak ingin mempublikasikan masalah ini, saya sudah kirim pesan sama penulisnya, supaya mengubah atau menghapus part awalnya, namun belum di tanggapi.
Kalau tidak di tindak lanjuti tidak akan ada efek jera bagi si plagiator, saya takut ada korban lain juga.
Semoga plagiator-plagiator di muka bumi ini diberi hidayah dan bertobat 🙏
BAGI KALIAN YANG SUPPORT SAYA, TERIMAKSIH 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Wife, Lexa
RomanceHampir menabrak seorang wanita, lalu diminta pertanggungjawaban yang to the point. "Pokoknya, aku minta tanggung jawab!!" "Oh god! Tanggung jawab seperti apa maksudmu?" "Nikahi aku." Uhuk! Uhuk! "OKE" ___________ Start 27 juni 2019 Budidayakan F...