Tristan and Lexa are Chaotic | part 12

58.6K 2.9K 182
                                    

Jangan lupa vote dan komentar!
Happy reading!!!

Jangan lupa vote dan komentar!Happy reading!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tristan❤❤

____________________

Ivandra Group's. New York City. Amerika Serikat. 14.30 pm

Tuan Zax yang sebelumnya dikabarkan sulit mencari pasangan kini telah menemukan seorang wanita idamannya di sebuah tempat hiburan, seorang pengacara terkenal dan tampan itu mengatakan bahwa wanita yang ditemuinya adalah wanita yang berbeda dari ya...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuan Zax yang sebelumnya dikabarkan sulit mencari pasangan kini telah menemukan seorang wanita idamannya di sebuah tempat hiburan, seorang pengacara terkenal dan tampan itu mengatakan bahwa wanita yang ditemuinya adalah wanita yang berbeda dari yang lain.

Dikutip dari lawyer.com, Tuan Zax D'Sanders mengatakan. "Dia berbeda dan aku tertarik padanya." ucapan Tuan Zax membuat ribuan netizen berkomentar baik dan mendukung, namun tidak ada yang tahu siapa wanita tersebut, Tuan Zax sendiri tidak ingin membocorkan ide--"

Klik!

Tristan mematikan layar 40 inch didepannya. Matanya memancarkan kedinginan yang begitu kental ketika melihat postur tubuh wanita didalam berita tadi. "Lexa, kau benar-benar luar biasa."

Tristan menghubungi Jerry untuk segera mengurus pertemuan antar direktur di Foxy Group's, dirinya hampir menguasai sepenuhnya saham di perusahaan tersebut. Dan saat ini dirinya masih ragu untuk menghancurkannya atau tetap membiarkan perusahaan itu dalam sekarat.

"Atur pertemuan para Direktur di Foxy Group's dan jangan lupa jemput Alexandra ke kampusnya, pastikan dia tidak melihat berita hari ini, dan jangan lupa bereskan berita sampah yang menyeret Alexandra."

Tristan langsung memutuskan sambungan telpon. Mengusap wajah kasar dan frustasi, Alexandra selalu membuat dirinya sendiri dalam kesulitan.

Tok! Tok! Tok!

"Masuk!"

Tristan duduk kembali dikursinya, memasang wajah datarnya kembali.

Angelina meletakkan map berwarna biru di meja Tristan. Wanita tersebut menunduk sejenak dan membuka suara. "Tuan, Direktur dari Foxy Group's mengirim beberapa surat permohonan, dan meminta Anda untuk mempertimbangkan kembali tentang melelang tiga puluh delapan persen saham Tuan yang ada disana,"

Little Wife, LexaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang