Selalu perhatikan setiap note di akhir cerita oke.
Jangan lupa komentar gokil kalian!!!
Happy reading!!
Tristan and Lexa ❤❤
__________________
Qiffany & Xo. New York City. Amerika Serikat. 13.00
Alexa dan Rose berada di pusat toko berlian Qiffany & Xo yang ada di Fift Avenue, New York City. Keduanya diantar oleh supir pribadi Rose.
Alexandra tampak frustasi saat hendak turun dari mobil. Wanita muda tersebut menghentikan Rose yang hendak keluar dari mobil. "Tunggu, Nek! Sebaiknya kita menggunakan masker masuk kesana."
Rose mengernyitkan dahinya bingung. "Mengapa? Mengapa aku harus mendengarkanmu?"
Alexandra merutuki Rose dengan do'a agar wanita tua tersebut mati dengan damai, karena durhaka pada cucu menantu. Ah lupakan Alexandra memang sedikit gila.
"Nek, kau ingin waktu belanjamu di ganggu orang lain? Pasti paparazi atau awak media akan mengejarmu dan meminta penjelasan tentang istri cucumu. Dan aku belum siap diterror wanita penggemar Tristan."
Rose menghela napas kesal. Apa yang dikatakan Alexandra sangatlah benar. Dirinya paling benci di ganggu saat sedang belanja. Apalagi dirinya juga belum siap mengakui Alexandra sebagai cucu menantunya.
"Baiklah, lalu bagaimana caranya agar kita bisa masuk dengan aman?" tanya Rose meminta jalan keluarnya.
Alexandra mengeluarkan dua buah masker, lalu memberikan satunya untuk Rose. "Kita bisa memakai ini,"
"Bagaiman jika orang lain curiga dan menanyakan tentang masker ini?" tanya Rose ketika ragu akan menggunakan benda penutup setengah wajah tersebut.
Alexandra menjentikan jarinya seolah-olah itu pertanyaan yang mudah. "Katakan saja kita sedang flu, lalu selesai."
Tanpa bertanya lebih banyak lagi, Rose memakai masker polos tersebut dan keluar dari mobil dengan sangat anggun. Alexandra tak mau ketinggalan langsung saja menggunakan maskernya dam menyusul Rose masuk ke toko berlian didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Wife, Lexa
RomanceHampir menabrak seorang wanita, lalu diminta pertanggungjawaban yang to the point. "Pokoknya, aku minta tanggung jawab!!" "Oh god! Tanggung jawab seperti apa maksudmu?" "Nikahi aku." Uhuk! Uhuk! "OKE" ___________ Start 27 juni 2019 Budidayakan F...