Vote dan komentarnya jangan lupa.
Perhatikan note di setiap akhir cerita!!Tristan
_______________________
Central Park Garden. New York City. Amerika Serikat. 21.45 pm
Alexandra duduk di salah satu kursi taman bersama Charlie. Setelah makan malam canggung yang mereka lewati, Charlie mengajak Alexandra ke Central Park, walau dia harus menghalau Zax terlebih dahulu yang bersikukuh mengantar Alexandra pulang.
Charlie pernah mendengar bahwa tempat ini adalah salah satu tempat romantis untuk menyatakan perasaan. Dan kini ia telah menyiapkan mentalnya, memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya yang selama ini terpendam.
Perlahan Charlie bangkit dari duduknya, berdiri dihadapan Alexandra yang masih duduk--memandangnya bingung. Charlie mengeluarkan sesuatu dari saku celananya, lalu pria itu berlutut dihadapan Alexandra--memandang wanita tersebut dengan cinta yang begitu dalam.
"Alexandra Violetta Bastian, mau kah kau menjadi kekasihku?" ucap Charlie seraya menyodorkan kartu ATM didepan Alexandra.
Alexandra terdiam, melihat aksi Charlie dengan alis bertaut bingung, matanya berkedip-kedip masih mencerna ucapan pria yang berlutut didepannya. Manik mata Alexandra memandang Charlie dan Kartu ATM secara bergantian.
"Kau sedang menyatakan cinta?" tanya Alexandra bersama raut bingung, entah kenapa dia merasa ini hanya lelucon yang diciptakan Charlie untuk membuat dirinya tertawa, tapi sayangnya, ini tidaklah lucu malah agak membingungkan.
Charlie mengangguk polos.
"Lalu kenapa kau menyodorkan kartu ATM?" tanya Alexandra kemudian.
Charlie tersenyum tipis. "Karena kau suka uang, jadi aku mengumpulkan banyak uang untuk diberikan kepadamu." Charlie menyentuh tangan Alexandra dengan lembut. "You want be mine?" tanya Charlie penuh harap.
Alexandra mengelus tangan Charlie, lalu mengangguk seraya tersenyum lebar. "Itu pun jika kau mau menjadi simpananku, Charl."
Charlie menautkan alisnya bingung. "Simpanan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Wife, Lexa
RomanceHampir menabrak seorang wanita, lalu diminta pertanggungjawaban yang to the point. "Pokoknya, aku minta tanggung jawab!!" "Oh god! Tanggung jawab seperti apa maksudmu?" "Nikahi aku." Uhuk! Uhuk! "OKE" ___________ Start 27 juni 2019 Budidayakan F...