Epilog

9.8K 670 93
                                    

Heboh! Pasangan dengan kombinasi yang sangat tidak terduga menikah akhir bulan lalu!

Heboh! Pasangan dengan kombinasi yang sangat tidak terduga menikah akhir bulan lalu!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seoul, 10 Januari 20xx. Siang itu, pasangan yang tengah hangat di perbincangkan di berbagai kalangan netizen netizen internet di undang ke salah satu acara televisi lokal.

Menurut beberapa narasumber, dan saksi mata, pasangan ini telah lama resmi menjalin hubungan menjadi sepasang kekasih. Yang ajaibnya bisa awet hingga ke jenjang pernikahan, mereka berdua tidak perduli aturan omegaverse yang ada dan membuktikan bahwa aturan kuno itu tidak menjaminkan kebahagiaan.

"Jadi, bagaimana kalian berdua jatuh cinta ?" Tanya sang MC di program itu setelah menyambut kedatangan bintang tamu utama sore itu.

Sepasang kekasih itu saling melempar pandangan. Tangan mereka pun juga saling bertautan erat, enggan melepaskan satu sama lain. Lalu tersenyum ke arah kamera yang tengah merekam mereka saat itu.

"Halte bis." Jawab Jisung dan Minho bersamaan. Mereka terkejut lalu tertawa.

"Saat itu aku sedang menunggu bis seperti biasa setelah pulang bekerja. Tapi, di hari itu juga... Aku mengalami hal buruk hampir sepanjang hari, suasana hatiku juga buruk membuatku ingin menangis, tapi ada orang asing datang...," Minho berdeheman mengode bahwa ia tak suka di cap orang asing oleh Jisung, "Minho --suamiku ini menghampiriku. Itu adalah salah satu dari ribuan kejadian tak terduga, dan tak pernah ku lupakan dalam hidupku." Tutur Jisung menjelaskan apa yang terjadi saat itu.

"Asal kau tau, aku hanya kaget karena kau menangis di sebelahku bukan karena aku perduli." Bantah sang suami cepat. Terlihat malu malu. Mengundang tawa yang MC dan Jisung.

"Selama kalian berkencan, apa kalian pernah mengalami eum- masalah yang sangat serius ?" Tanya MC itu lagi.

"Ya, kami pernah mengalami itu. Kami berdua bertengkar hebat." Aku Minho jujur dan serius, Jisung menoleh cepat ke arah Minho. "Tapi-" Minho menggantungkan kalimatnya. Ia melirik pasangannya.

"Aku yang menyakiti dia, aku yang berteriak padanya dengan nada tinggi, aku-- aku bahkan mengusirnya. Aku begitu bodoh saat itu." Tuturan penuh penyesalan itu mengalir. Minho tak mau menutup apa apa lagi. Memang saat itu Minho akui dirinya benar benar brengsek.

"Tapi-- Minho duluan lah yang meminta maaf padaku setelah kami bertengkar hebat, dia pria yang bertanggung jawab dan dewasa. Setelah itu kami tidak pernah bertengkar lagi, karena Minho lebih sering mengalah padaku saat ku keras kepala dan kekanak kanakan." Kini Minho menoleh ke arah Jisung yang menatap lurus ke kamera. Namja manis itu tengah tersenyum.

Pasangan itu juga bercerita cerita tentang keinginan mempunyai anak, harapan untuk ke depannya, dan juga menceritakan beberapa hal kecil yang terjadi di rumah tangga mereka. Pasangan hangat dan manis itu juga memutuskan untuk mengapdosi anak dari panti asuhan dalam waktu dekat. Siapakah anak yang beruntung itu ?

Gladiol -MinSung- [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang