●●●
Setelah perayaan ulang tahun yang terbilang kecil untuk Seokjin tersebut akhir nya semua nya sepakat untuk liburan berkeliling kota busan yang indah tersebut. Jimin yang menanggung semua nya meski pria tampan tersebut sedikit protes tidak terima, namun ia setuju paling tidak ini ulang tahun nya jadi ia akan membuat banyak orang bahagia.
"Jadi tempat mana yang pertama kita kunjungi?!" Seru Seokjin antusias dan Jimin menutup telinga nya karena suara tersebut bisa merusak pendengaran nya.
"Mana saja!" Ucap Jimin malas pasal nya ia pasti akan cepat bangkrut jika membawa Seokjin pergi. Ah, hidup nya semakin buruk saja.
"Hei! Wajah mu jangan layu seperti itu, ini kan ulang tahun mu dan kau harus bersenang - senang." Ucap Seokjin mengapit kepala Jimin di bawah lengan nya.
"Yak! Hyung, bodoh! Aku tidak bisa bernafas!" Protes Jimin dan yang lain tertawa melihat tingkah kedua nya.
●●●
Tempat yang pertama mereka kunjungi yaitu pantai Haeundae dan semua orang senang lebih memilih untuk bermain air atau menyelam sedangkan Yoongi tidak memilih opsi apapun, ia hanya suka tidur, belajar itu saja tidak lebih. Pria manis itu menoleh menatap Taehyung dan Jungkook yang selalu mesra kadang Yoongi iri dengan kemesraan mereka.
"Apa yang kau pikirkan, Hyung?" Tanya Jimin membuat Yoongi tersentak karena pria tampan itu tiba tiba berbicara tepat di belakang telinga nya.
"Yak! Kau mengagetkan ku saja!" Protes Yoongi sedangkan Jimin hanya tertawa hingga mata nya hilang dan memeluk Yoongi dari belakang. "Aku sedang berpikir kalau hubungan Taehyung dan Jungkook selalu bahagia." Ucap Yoongi dan Jimin menatap dua pasangan taekook yang memang mesra setiap saat.
"Mereka tidak selalu mesra, kadang ada pertengkaran di antara mereka karena sikap manja Jungkook. Lagipula setiap hubungan memiliki masalah masing - masing lebih kepada bagaimana kedua orang itu menjalaninya dengan baik. Hubungan ku gagal dengan Yoora dan itu cukup membuat Taehyung berhati - hati. Kau tau aku sangat dekat dengan Taehyung." Ucap Jimin dengan tersenyum kecil ketika mengingat hal yang lucu. "Taehyung selalu malu jika dia di puji tampan oleh seorang wanita. Kau tau bukan kalau Taehyung memang tampan melebihi ku." Lanjut Jimin mencoba menggoda Yoongi agar mendapatkan pujian dari pria manis putih pucat tersebut.
"Ya, kau hanya ampas nya Taehyung." Jawab Yoongi dan Jimin meremas pinggang pria manis itu kesal.
"Ah, harusnya kau bilang aku tampan." Protes Jimin sedangkan Yoongi hanya mengerucutkan bibir nya dengan wajah datar dan itu masih terlihat imut dan lucu.
"Padahal kau bilang sendiri kalau kau tidak lebih tampan dari Taehyung. Maka nya aku menambahkan peribahasa nya. Aduh! Jim! Jangan melakukan hal mesum di tempat umum!" Protes Yoongi saat pria tampan itu malah mengigit leher putih bersih nya. "Apa yang terjadi kalau Taehyung di puji wanita?" Tanya Yoongi masih penasaran.
"Tentu saja, dia sangat malu dan lebih memperhatikan wanita yang di puji nya. Taehyung selalu beranggapan kalau yang memuji nya itu orang baik dan akan jadi teman nya, tapi itu bertentangan dengan fikiran Jungkook. Dia merasa kalau semua wanita yang mengatakan Taehyung tampan hanya kamuflase." Jawab Jimin dan Yoongi mengangguk membenarkan. Memang tidak semua wanita seperti itu tapi jika wanita kaya dan memiliki uang maka akan melakukan apapun untuk mendapatkan hal yang dia mau, tapi malah itu sangat terlihat rendah.
"Akhir nya mereka bertengkar karena masalah wanita. Aku bahkan sampai tertawa saat Jungkook melempar sepatu di wajah Taehyung, karena melihat pacar nya itu memegang wanita lain. Bagi Jungkook memegang wanita lain yang bukan keluarga nya itu pelanggaran Hyung. Jungkook termasuk pacar yang galak." Ucap Jimin sambil tertawa kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd (MY)
FanfikceYoongi adalah murid pindahan baru dan dia lebih cenderung menutup diri alias nerd. Penampilan nya pun kuno dengan kacamata tebal yang pria itu pakai, suatu ketika mau tidak mau dia terkena pembullyan dan Park Jimin yang termasuk most handsome menolo...