18. Hidup baru

2.7K 437 12
                                    

●●●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●●●

Setelah dari rumah keluarga Park dan masalah selesai dengan begitu cepat bahkan Taehyung dan Seokjin yang juga ikut menyusul di buat bingung. Namun tidak ingin ikut campur lebih baik mereka kembali pulang ke rumah masing - masing.

Jimin kembali berpikir dan sudah membicarakan semua hal pada ayah nya, kalau ia tidak akan kembali ke rumah Keluarga Park karena Jimin ingin hidup mandiri setelah ini pria tampan tersebut akan pindah dari apartemen Yoongi.

"Kenapa membawa ku kesini?" Tanya Yoongi dan Jimin hanya tersenyum tipis. Saat ini ia mengajak Yoongi ke sungai han bukan untuk bunuh diri tapi mencoba menenangkan diri setelah kejadian yang tidak terduga di rumah keluarga nya.

"Apa kau terkejut karena kejadian tadi?" Tanya Jimin dan Yoongi hanya mengangguk. Padahal pria manis tersebut sudah bertekad tidak akan pernah mundur dan memohon pada Keluarga Park tetapi malah semua nya hanya Zonk.

"Aku tidak menyangka di Prank oleh orang tua mu. Ini memalukan." Ucap Yoongi menutup mata nya dan tertawa kecil. Jimin ikut tertawa dan menarik tangan Yoongi. Pria manis yang tertawa itu seketika mengalihkan perhatian nya.

Jimin memasangkan cincin pada jari manis milik Yoongi membuat pria manis tersebut diam tidak dapat berkomentar. Tangan putih nya tersemat cincin dengan ukiran biasa namun terlihat berharga, pasti Jimin membeli nya dengan mahal dengan uang hasil kerja part time nya dan kerja di perusahaan Taehyung.

"Jimin.."

"Aku hanya bisa memberikan mu cincin yang biasa, sayang. Karena orang tua ku sudah setuju akan hubungan kita tidak mungkin aku menunda semua nya." Jimin tersenyum dan memeluk Yoongi yang menangis tidak menyangka akan mendapatkan double kejutan dari orang tua Jimin dan Jimin sendiri.

"Mau menikah dengan ku?" Tanya Jimin dan Yoongi mengangguk dalam pelukan membuat pria tampan yang memeluk nya tertawa kecil karena sikap lucu milik Yoongi.

●●●

Esok hari nya Yoongi berkunjung ke tempat kerja part time nya Jimin untuk mengantarkan masakan buatan nya agar Jimin tidak telah makan juga lagipula mereka sudah merencanakan pernikahan nya sebelum sibuk akan segera masuk Universitas. Pria manis tersebut melihat Jimin dengan wanita dan menyimpulkan kalau itu pasti rekan nya.

Tapi jangan salah semua anggota tubuh milik Yoongi itu sangat begitu peka apalagi mata dan insting nya. Jimin melihat Yoongi dan langsung meninggalkan rekan kerja wanita nya yang terlihat kecewa karena Jimin pergi. Lihat saja kalau ia mencoba menggoda Jimin maka ia akan memasang siaga level 1. Setelah Yoora pergi dan tidak mengangguk hubungan nya, Yoongi tidak ingin ada orang lain lagi. Pria manis tersebut ternyata cukup muak dengan pelakor.

"Kenapa kesini?" Tanya Jimin dan Yoongi menaikan alis nya kesal. "Oh! Tidak boleh ya atau kau sedang sibuk bermesraan dengan wanita itu." Yoongi menunjuk wanita yang kembali sibuk dengan pekerjaan nya.

Nerd (MY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang