3. Tugas

4.5K 722 35
                                    

Anggap aja Jimin, Taehyung, Jungkook, Seokjin, Namjoon, Hoseok itu kelas 2 SMA sama kek Yoongi ya.

※※※

Sudah selama satu minggu Yoongi berada di sekolah baru nya. Pria manis itu bersyukur kejadian satu minggu kemarin tidak terulang kembali, sempat juga ada yang ingin mencelakai nya tapi Jimin langsung menghajar pria yang mencoba membully Yoongi dengan sadis. Yoongi juga tidak sadar kenapa Jimin membela nya hingga seperti itu.

Hari ini semua teman nya berencana mengerjakan tugas di rumah Yoongi. Karena libur panjang telah tiba dan masing - masing kelas mendapatkan tugas dari beberapa mata pelajaran. Karena teman - teman nya yakin kalau Yoongi itu cerdas, maka mereka setuju untuk mengerjakan tugas di rumah Yoongi.

Orang tua Yoongi pun sedang pergi ke kampung halaman nya yaitu Daegu untuk merawat nenek yang sakit disana. Keluarga nya sungguh begitu sayang pada nenek dan kakek nya maka dari itu Yoongi membiarkan kedua orang tua nya pergi sendiri tanpa dirinya.

Saat ini Yoongi sedang duduk bersantai tanpa mengunakan kacamata nya. Pria manis itu mengangkat wajah nya saat bel berbunyi menandakan kalau ada tamu yang datang dengan cepat Yoongi memakai kacamata nya dan membuka pintu rumah nya.

"Yoongi, kami bawa makanan banyak!" Seru Seokjin dan Yoongi membiarkan teman - teman nya masuk ke dalam rumah nya.

Mereka berenam sungguh terkesan akan rumah Yoongi yang tidak kecil tapi sungguh besar. Berarti yang du ceritakan Yoongi benar kalau ia bukan orang yang tidak mampu, tapi hanya penampilan nya yang cupu.

"Kalian duduk dulu. Aku akan membuat minuman." Ucap Yoongi membuat Jungkook langsung berdiri. "Aku bantu Yoongi Hyung." Sela Jungkook dan Yoongi mengangguk membiarkan pria imut itu membantu nya.

Sesungguhnya mereka berenam lahir di tahun berbeda, karena Namjoon, Seokjin, Hoseok yang telat bersekolah sedangkan Jungkook terlalu cepat bersekolah. Sedangkan Yoongi sesungguhnya juga telat bersekolah, karena Yoongi telat terkena dampak pembullyan sejak kecil waktu dia anak - anak maka dari itu Yoongi takut untuk sekolah. Tapi akhir nya Yoongi harus homescholling dan bersekolah di SHS meski ia juga di bully sampai beberapa kali orang tua nya memindahkan nya sekolah.

※※※

Setengah jam menunggu Yoongi membuat minuman bahkan makanan hampir habis setengah karena terus di makan oleh Seokjin. Mereka bertujuh duduk di bawa dengan mengerjakan tugas masing - masing. Kadang mereka tidak mengerti dan menanyakan banyak hal pada Yoongi.

"Ah, aku tidak suka tugas." Malas Seokjin merasa iritasi melihat banyak soal di depan nya.

"Ya sudah, kalian makan dulu." Ucap Yoongi dan semua nya setuju.

"Oh, ya. Orang tua mu dimana, Hyung?" Tanya Taehyung penasaran.

"Ah, kedua orang tua ku pergi ke Daegu untuk merawat nenek yang sakit. Karena hari ini kalian ingin ke rumah ku jadi hanya orang tua ku saja yang pergi." Jawab Yoongi dan Taehyung mengangguk sambil tersenyum kotak.

"Kota kelahiran kita sama, Hyung." Ucap Taehyung semangat.

"Benarkah?" Tanya Yoongi dan Taehyung mengangguk sambil tersenyum kotak.

"Tidak usah berlebihan lebih baik makan ini." Ucap Jimin malas langsung memasukan makanan ke mulut Taehyung.

"Jimin cemburu. Karena dia suka padamu, Yoongi." Seru Seokjin dan mendapatkan lemparan bantal sofa dari Jimin.

Nerd (MY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang