9. Hal penting

2.8K 511 12
                                    

●●●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●●●

Jimin mengibaskan rambut nya yang basah usai mandi. Ya, saat ini pria tampan tersebut masih berada di sekolah dan mandi disana setelah lelah latihan basket. Bukan karena Jimin tidak punya kamar mandi di rumah besar nya tetapi pria tampan itu sangat malas melakukan aktivitas ketika pulang ke rumah. Jimin hanya memikirkan tidur di rumah.

Drtt.. Drtt..

Jimin mengerut saat ponsel nya berbunyi dan tertera nama Jungkook disana. Tumben sekali pria imut tersebut menghubungi nya.

"Hallo, Kook. Ada apa?" Tanya Jimin sambil membawa tas nya berjalan di koridor sekolah yang sudah sepi itu. "Kalau kau bertanya soal Taehyung, dia sudah pulang lebih dulu." Jawab Jimin lagi dan pria tampan itu mengeryit saat pria imut di seberang masih diam.

"Hyung! Aku ingin berbicara sesuatu hari ini dan saat ini. Tolong temui aku di cafe biasa. Ini demi masa depan mu, Hyung." Ucap Jungkook di seberang membuat Jimin semakin bingung.

Tutt.. Tutt..

"Aish, ada apa dengan kekasih kelinci si Taehyung itu." Protes Jimin namun pria tampan itu berjalan dengan cepat untuk segera menemui Jungkook. Mungkin ini suatu hal yang penting sekali bahkan Jungkook tidak pernah seserius itu sebelumnya.

●●●

Jimin mengatur nafas nya setelah duduk di hadapan Jungkook yang menatap nya dengan polos dan wajah bayi itu. Ah, andai saja Jungkook tidak imut maka Jimin sudah pasti marah pada pria di hadapan nya.

"Hyung, Yoora kembali." Ucap Jungkook membuat Jimin terdiam.

"Apa?!"

Jungkook mengangguk dan menghela nafas nya sambil menatap Jimin yang entah kenapa tidak dapat berekspresi apapun selain terdiam menunggu penjelasan dari pria imut di hadapan nya.

"Kau yakin kalau Yoora itu bernama Lee Yoora?" Tanya Jungkook dan Jimin memutar mata nya kesal akan pembicaraan ini. "Tentu saja, Kook. Aku sudah berpacaran lama dengan nya dan marga nya itu Lee." Jawab Jimin dan Jungkook kembali menghela nafas lagi.

"Berarti selama ini Yoora membohongi mu, Hyung." Ucap Jungkook dan terlihat kalau pria imut tersebut sedih. "Aku hari ini bertemu dengan saudara nya Yoongi Hyung dan dia bernama Min Yoora. Aku bukan orang bodoh Hyung dan yakin betul kalau dia adalah kekasih mu." Lanjut Jungkook menyodorkan foto yang baru saja ia cetak setelah pergi dari rumah Yoongi.

Jimin mengambil lembar foto tersebut dan terkejut menatap foto orang yang pernah ia cinta. Pria tampan tersebut hanya menampilkan ekspresi datar nya dan itu sungguh membuat Jungkook cemas.

"Apa kau akan meninggalkan Yoongi Hyung setelah tau kalau Yoora adalah saudara nya?" Tanya Jungkook sedangkan Jimin hanya menggeleng sambil memejamkan mata nya.

"Aku tidak seburuk yang kau pikirkan Kook. Aku hanya tidak habis pikir kalau Yoora selama ini ternyata berbohong padaku. Aku tidak akan pernah meninggalkan Yoongi. Kau tau perjuangan ku mendapatkan nya tidak mudah." Jawab Jimin ekspresi nya terlihat sedih. Ia bukan nya terharu karena Yoora kembali hanya saja Jimin takut kalau Yoora akan merusak hubungan nya, meski Yoora adalah orang yang baik. Tapi setelah kejadian Jimin yang di tinggalkan begitu saja oleh Yoora, ia tidak percaya adanya orang yang terlalu baik.

Nerd (MY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang