4. Bingung

3.9K 678 41
                                    

※※※

Taehyung dan Jungkook kembali duduk dengan tenang itu membuat tanda tanya tiga orang yang menatap kedua pasangan kekasih itu.

"Kalian kenapa?" Tanya Hoseok merasa ekspresi Jungkook aneh sedangkan Taehyung hanya menampilkan wajah datar nya.

"Itu, Jimin Hyung—"

"Kookie." Panggil Taehyung sambil menggeleng dan itu membuat Jungkook diam tidak melanjutkan ucapan nya.

"Ada apa?" Tanya Seokjin sungguh penasaran dan menatap Jungkook tajam seperti ini membunuh pria imut tersebut. "Jungkook, kau harus katakan sesuatu. Tidak boleh berbohong oleh orang tua." Ancam Seokjin membuat Jungkook mengigit bibir nya takut.

"Ungh, Jimin Hyung dan Yoongi Hyung sedang berciuman di dapur. Jimin Hyung mencium Yoongi Hyung mesra sekali." Jawab Jungkook dengan jujur dan tiga orang yang berada disana terdiam, sedangkan Taehyung menepuk kepala nya bingung.

" Jawab Jungkook dengan jujur dan tiga orang yang berada disana terdiam, sedangkan Taehyung menepuk kepala nya bingung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Huik, hahaha!" Tawa Seokjin terdengar begitu keras dan itu membuat Jungkook takut dan mendekat dengan Taehyung.

Kebiasaan Seokjin kalau sudah tertawa membuat orang lain ikut tertawa hingga Hoseok menghapus air mata yang muncul akibat ikut tertawa bersama dengan Seokjin.

"Aku bilang juga apa? Mereka itu pasti saling suka, aku ingin tertawa lagi karena Jimin sok jual mahal tidak suka pada Yoongi." Ucap Seokjin pelan.

"Tapi aku takut Jimin cuma bermain - main. Pertemanan kita bisa hancur jika itu terjadi, Hyung. Ini terlalu cepat menurut ku." Ucap Taehyung khawatir karena ia mengenal Jimin bukan kemarin sore. Tapi cukup lama dan ia tau jika Jimin begitu cinta dengan Yoora. Tidak akan mudah untuk Jimin melupakan wanita itu meski ada Yoongi.

"Pikirkan saja hal baik, Taehyung. Jika kita memikirkan hal buruk maka itu akan cepat terjadi." Ucap Seokjin mengingatkan dan Taehyung hanya mengangkat bahu nya.

Kelima orang itu kembali sibuk mengerjakan tugas yang akan segera selesai itu. Saat itu juga Jimin dan Yoongi datang dengan keadaan Jimin yang masih basah, Hoseok ingin tertawa namun menahan nya hingga wajah nya memerah.

"Tertawa saja jika ingin." Ucap Jimin membuat Hoseok langsung meledakan tawa nya dengan keras. Jimin hanya memutar bola mata nya malas.

"Kenapa baju dan celana mu bisa basah?" Tanya Seokjin setelah berhasil menghentikan tawa nya.

"Keran air nya tadi bocor, jadi aku basah kuyup." Jawab Jimin singkat sambil memasukan buku nya di tas seperti nya ia harus segera pulang untuk ganti baju.

"Kau tidak melakukan hal lain kan Jimin?" Tanya Namjoon membuat Yoongi hanya menunduk berusaha fokus mengerjakan tugas sedangkan Jimin tau akan hal itu dan bersikap biasa.

Nerd (MY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang