10. Tidak menyerah

2.8K 508 46
                                    

●●●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●●●

"Jimin, aku tidak apa. Aku percaya padamu, ternyata ucapan Jungkook memang benar. Aku tidak akan membiarkan saudara ku sendiri merebut mu." Balas Yoongi pelan dan Jimin tersenyum tipis menghapus air mata yang mengotori wajah Yoongi.

Jimin menarik tengkuk Yoongi dan mencium bibir merah muda nya dengan lembut. Ia ingin meyakinkan kalau ia tidak akan pernah memilih siapapun untuk jadi pasangan nya selain Yoongi. Ia tidak akan menjadi pria yang brengsek seperti itu.

Jauh dari sana Yoora baru keluar dan menatap Yoongi sedangkan entah melakukan hal apa dengan seorang pria yang membelakangi nya jadi Yoora tidak dapat melihat dengan jelas. Wanita cantik itu mengangkat bahu nya dan kembali masuk ke dalam.

"Homo itu menjijikan, tapi karena dia saudara ku aku tidak akan mengatakan nya." Gumam Yoora mengangkat bahu nya terlihat geli.

●●●

Siang hari ini Yoora merasa bosan terus berada di rumah besar keluarga Min, biasa nya wanita cantik itu sekolah tetapi Yoora telah menyelesaikan pendidikan nya di Amerika tidak mungkin kalau Yoora kembali sekolah lagi.

Wanita cantik itu saat ini sibuk membersihkan beberapa barang lama nya yang tidak berguna dan rencana nya akan ia buang, namun Yoora mengerut saat tidak sengaja menjatuhkan kotak kecil berisi beberapa lembar foto hingga berceceran di lantai.

Yoora terdiam saat memungut beberapa foto tersebut. Ya, di dalam foto tersebut ada Yoora dan Jimin yang dulu masih menjalin sebuah hubungan. Banyak kenangan yang mereka habiskan mulai dari memakan Ice Cream dan berciuman serta Yoora yang menemani Jimin bermain basket. Wanita cantik itu merasa sangat rindu akan sosok Jimin apalagi ia meninggalkan pria tampan tersebut tanpa alasan hanya untuk mengejar pendidikan nya.

"Aku akan kembali menemui mu, Jimin."

●●●

Yoongi tersenyum tipis saat Jimin menggenggam tangan nya dan ingin mengantar nya pulang. Setelah tau kalau Yoora adalah mantan kekasih Jimin pasti wanita cantik itu akan berusaha untuk menemui Jimin. Tapi Yoongi tidak akan melepaskan Jimin, tidak akan saat hati nya saat ini sudah di ikat oleh pria tampan di samping nya.

"Bagaimana kalau kita makan Kue beras pedas? Aku akan mentraktir Hyung!" Semangat Jimin dan Yoongi memutar mata nya malas. "Kau memang mampu membayar, nafsu makan ku sekarang sangat banyak." Balas Yoongi membuat Jimin terkejut biasa nya pria manis di depan nya tidak banyak makan.

"Kenapa bisa nafsu makan mu jadi tinggi dalam satu hari?" Tanya Jimin sedangkan Yoongi hanya tersenyum tipis. "Itu karena aku kesal saat tau kalau mantan kekasih mu itu saudara ku. Aku rasa ingin membunuh nya saja." Balas Yoongi dan Jimin terkekeh saat pria manis di hadapan nya mencoba memasang wajah kejam padahal Jimin sangat tau kalau Yoongi tidak akan bisa jahat pada orang lain.

"Jimin!"

Yoongi dan Jimin membeku di tempat saat mendengar sebuah suara wanita, namun Jimin sama sekali tidak menoleh akan tetapi Yoongi menatap Yoora yang menghampiri Jimin dengan wajah senang.

Nerd (MY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang