2. Siapa?

252 22 0
                                    

Oci masih bersantai menikmati hari Minggunya, sejujurnya Oci sedang tidak ingin di ganggu oleh aktifitas apapun, tapi karena Mamanya yang menyuruhya pasti dia harus melakukanya.Walaupun terpaksa.

"Ci,kamu ke warung sayuran yang di depan komplek dong..beliin kangkung 2 iket,bawang bombay 1,ayam 1 ekor."

"Mana uangnya?oci mau buru-buru,mau lanjut santai-santai lagi." Jawab oci sambil cemberut.

"Atuh neng nyantai mulu,anak perawan engga boleh males ih!dapet suami pemales emangnya kamu mau?...Tuh uangnya ada atas meja makan!!" Bentak mama sambil menunjuk meja makan.

"Ih amit-amit deh maa..yaudah aku jalan dulu,assalamualaikum"

"Walaikumsalam.. Ehh Kembalianya jangan di tilep ciiiiiiiiiiiiiiii!!!!!".

***

Saat dijalan oci merasa kesal, dia masih aja memikirkan ini hari Minggu. Seharusnya dia sedang dikamar sambil menonton drama korea kesukaanya. Saat dijalan oci menendang botol minuman kaleng dengan kencang, entah kemana botol kaleng itu terhempas.. dan ternyata kaleng itu mengenai seorang laki-laki... Panikkk oci panikk !! Karena laki-laki itu menghampiri nya.

"Ma--aaf......aku minta maaf, aku enggak sengaja ngenain kamu."ungkap oci sembari menundukan kepalanya.

"Tuhan ternyata baik sama gue, ngejawab doa gue. Tadi gua minta bidadari, sekarang beneran dikasih."

Ya, orang tersebut adalah Jun.

Oci langsung meneggakan kepalanya dengan heran,oci bertanya.

"Bidadari?siapa?"

"Lo." Ungkap Jun sambil tersemyum.

"Aku?." Oci heran.

"Aduh jangan ngomong aku kamu dong, jadi berasa udah pacaran." Ledek jun, "Kenalin, nama gue Junedi pramudya, panggil aja Jun.Nama lo siapa?"

"Rosie, panggil aja Oci."

Setelah menjawab pertanyaan itu, Oci langsung melarikan diri ke warung sayur, meniggalkan Jun sendiri disana.

Sementara jun tersenyum bahagia melihat perempuan yang baru ia temui hari ini sedang berlari entah kemana.

Sesampainya Oci di warung sayuran, dia binggung harus membeli apa, ia lupa pesanan mamanya. Pikiranya tiba-tiba tidak bisa fokus, tidak ada apapun didalam pikiranya. Akhirnya oci memutuskan hanya membeli kangkung sebanyak 10 ikat.

****

"Assalamualaikummmmm, Oci pulang!!!!!!".

"Waalaikumsalam...Lama amat neng, mama nungguin ampe ngantuk begini." Ujar mama sambil menguap.

"Maaf maa tadi ada kendala dikit dijalan, jadi agak lama deh." Jawab Oci santai. Ia langsung bergegas masuk ke kamarnya dan meninggalkan belanjaan di meja ruang tamu.

"Nengg!!!!!!! Belanjaanya ditaro dimana?"teriak mama.

"Di meja ruang tamu, Maaa...."

Mama Oca pun langsung mengambil belanjaan yang tadi di beli anaknya...Tapi tiba-tiba....
"Astagfirulloh Ociiiiii ini kamu kenapa beli kangkung banyak bangetttt!!!!!!!!!!!!!!!".

Oci yang mendengar teriakan mamanya itu langsung menutup telinganya dengan bantal sambil mengucap kepada dirinya sendiri "maaf, Ma. Oci lupa...".

****

Setelah kejadian kepalanya terkena botol kaleng itu, Jun merasa sangat senang bukan nya merasa sakit. Entah kenapa perasaan Jun saat melihat Oci sangat bahagia.

Wedding Section | JunroseXpcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang