Haii gaesseu udah lama kita tydak bertemu yaa👀
Kangen kan?pasti kangen dong??😛
Maafkeun yaa baru bisa update😭author lagi sibuk ngurusin masa depan😥doain yaa semoga semuanya lancar☺🙈Selamat datang di kembali bersama Jun dan Oci🌹
#####
Malam ini adalah malam yang sangat indah bagi Oci, sudah lama ia tidak merasakan kehangatan sebuah keluarga, walaupun ia masih mempunyai seorang Mama, tapi beliau sibuk dengan dunia kerjanya. Terlebih kedua orang tua Jun memperlakukan Oci sudah seperti anaknya sendiri, hatinya sangat senang, seperti ingin menangis, tetapi menangis bahagia.
Makan malam pun akhirnya selesai, mereka kembali berbincang tentang banyak hal, saling sahut-menyahut candaan. Setelah itu, om aArga dan tante Rissa pamit.
"Oci, tante sama om nanti langsung pamit pulang ke Jogja ya."
"Iya, tante. Nanti kalau ada waktu lagi main ke Jakarta lagi ya, tan?"
"Pasti, Ci. Kan masih ada Jun, pasti tante kesini lagi. Kalau nggak di tengokin nanti dia keenakan nggak ada yang perhatiin."ucap tante Rissa meledek Jun.
"Tenang aja Ma, sekarang udah ada Oci yang merhatiin aku setiap hari." Jun mencubit pipi tembam Oci.
"Iiih sakit tau."
"Yaudah Om sama tante pamit sekarang ya, Ci."ujar om Arga berdiri dari bangku, "Jun, papa dan mama pulang ke Jogja, kamu jaga diri baik-baik. Kuliah yang bener! Jangan aneh-aneh."
"Iya, Pa."sahut Jun.
Mereka pun keluar dari restoran tersebut. Jun dan Oci mengantar sampai ke parkiran. Kedua orang tua Jun langsung masuk ke dalam mobil yang di kendarai sendiri oleh Om Arga. Mereka langsung pamit kepada Jun dan Oci. Dan mereka tinggal berdua di parkiran.
"Jun, kamu lupa ya? Kamu nggak izin sama mama papa kamu, kalo aku mau tinggal di rumah kamu sementara."
Jun menepuk jidatnya sendiri, "aku lupa banget. Yaaa gapapa sih sebenernya kalo kamu mau langsung tinggal di rumah aku."
"Hah?kamu yakin? Aku takut nanti mama dan papa kamu mikir yang macem-macem sama aku."
"Nanti aku pasti izin kok.nanti aku coba hubungin mama."
"Berarti aku packing sekarang?"
"Tahun depan." Jun meledek Oci, "ya sekarang, Ci. Sekarang langsung kerumah kamu, packing semuanya. Nah baru deh ke rumah aku."
Akhirnya mereka berdua pergi menuju kediaman Oci. Di sepanjang perjalanan, tidak ada percakapan di antara mereka. Oci sibuk memainkan ponselnya, sedangkan Jun fokus menyetir.
*****
Tiba di rumahya, Oci langsung mencari tas besar untuk menampung semua perlengkapan yang ia akan bawa ke rumah Jun. Ia membawa buku pelajaranya, seragam sekolah, makeup yang seadanya, perlengkapan mandi, pakaian sehari-hari, sepatu dan sendal.
"Banyak banget."ungkap Jun.
"Emang segini perlengkapan aku."
Jun hanya mengangguk pelan. Ia merasa aneh dengan perempuan yang perlengkapan nya sangat banyak, padahal ia lihat Oci sebagai perempuan yang sederhana, ternyata dia juga mempunyai banyak perlengkapan.
"Ayo, Jun. Aku udah selesai."
"Aku aja yang bawa barangnya keluar dan masukin ke dalem mobil."
"Ulululululuuuuuu, baik baik banget sih."ucap Oci gemas terhadap Jun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Section | JunroseXpcy
Romance((Tahap Revisi)) Love , Friendship and ......... Masa lalu atau masa depan? Rosieana Anastasya perempuan yang terjebak dengan perasaanya sendiri. Tidak bisa memilih, namun harus tetap memilih. Apakah salah aku merasakan kebahagiaan? Apakah salah aku...