Hai genkssss!! Selamat datang kembali🌹
Selamat membaca!☘*Ada beberapa bagian yang aku ubah karena ada kata yang salah hihi😁,maklumkan lah ya gaessseu baru pemula hihi*
Salam dari author yang manis🤑
######
Hari ini adalah hari yang membuat Jun semangat karena ia ingin mencari keberadaan oci perempuan yang ia temui kemarin.Jam sudah menunjukan pukul 06.30 ia langsung berangkat ke komplek Bumikerta,ia pergi menggunakan Vespa maticnya.
Sudah hampir 1 jam Jun menunggu tetapi tidak berbuah hasil."
Gue harus gimana ya?pulang atau tetep disini ampe siang?."batinya.
Tiba-tiba ada seorang satpam yang datang dan menghampiri dirinya.
"Mas lagi ngapain disini?daritadi saya liatin kaya orang kebingungan?tukang ojek ya?Jun menengok "Ganteng begini dibilang tukang ojek pak...Hmm saya lagi nungguin orang,nyari alamat maksudnya."
"Oh kirain gitu...alamat siapa mas?kali aja saya tau."
"Saya lagi nyari alamat rumahnya Oci pak,tau ga?"
"Oci?Rosie kali mas,kalau rosie saya tau".
"Iya pak Rosie pak,dimana oak rumahnya?"jun bertanya penuh semangat.
"Nih mas lurus aja nanti belok kiri,enggak jauh dari situ ada rumah cat coklat,nah itu rumahnya."
"Makasih ya pak,makasih banget."
"Iya mas sama-sama..."
Jun langsung menggendarai Vespa nya menuju rumah Oci,ia terus mencari dimana letak rumah tersebut. Jun melihat salah satu rumah berwarna coklat berlantai dua itu.
"Kayanya ini nih rumahnya."batinya.Jun langsung menekan bel yang ada di tembok samping gerbang.
Ting nonggg ... tingg nong ... ting nong ...
Semantara di dalam rumah,mama Oca yang sedang memasak di dapur langsung menuju gerbang depan rumahnya.Mama Oca nampak binggung,siapa laki-laki yang datang...Langsung di bukakan gerbang tersebut.
"Permisi tante,bener ini rumah Oci?"tanya Jun gugup.
"Iya bener,kamu siapa ya?temenya Oci?".
"Iya tante saya temenya...oh iya kenalin tante nama saya Jun."
Mama oca dan Jun bersalaman."Ohh Jun ya?yaudah yuk masuk,nanti tante panggilin Oci nya,kamu tunggu disini dulu ya."
Mama Oca menyuruh Jun menunggu di ruang tamu,dan langsung menuju kamar Oci yang berada di lantai dua.
Tok.. tok.. tok..
"Neng... ini mama."
"Masuk ma enggak dikunci."
"Ada yang dateng tuh,nyariin kamu cowo."ungkap mama.
Oci yang sedang duduk dikamarnya kebingungan siapa yang mencari dirinya.
"Siapa ma?"
"Udah samperin aja dulu,dia nungguin tuh."
Mama keluar kamar,diikuti dengan Oci,ia masih memakai baju tidur,karena Oci hari ini masih tidak masuk sekolah.Ia merasa belum merasa membaik kesehatanya.
*
Jun yang melihat sosok yang ada di depanya terpaku seketika,melihat kecantikan yang sangat natural dari Oci.Ia masih menggunakan baju tidur dan tanpa polesan makeup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Section | JunroseXpcy
Romance((Tahap Revisi)) Love , Friendship and ......... Masa lalu atau masa depan? Rosieana Anastasya perempuan yang terjebak dengan perasaanya sendiri. Tidak bisa memilih, namun harus tetap memilih. Apakah salah aku merasakan kebahagiaan? Apakah salah aku...