1. Awal

442 28 0
                                    

"Ociiiiii bangun oci bangun!!! Ayo oci bangun!!"bentak mama.

Yapss!!Sekarang adalah hari Minggu,hari yang seharusnya dipergunakan untuk bersantai-santai dari aktifitas yang seperti hari biasanya.Tapi kenyataanya tidak,hari Minggu ini akan menjadi hari yang sangat menyibukan.

"Apa maaa,ini oci udah bangun.tapi masih ngumpulin nyawa maa." jawab Oci santai.

"Haduuh ngumpulin nyawa apa nenggg?emang nyawa kamu kemana larinya Oci sayangg?"

"Kemana aja,kemana mana hatiku senang wleee." Oci meledek mamanya.

Setelah perdebatan yang menurut Oci tidak penting itu,Oci langsung bergegas mandi,setelah itu sarapan dan menonton televisi tentunya Oci menonton kartun Tom And Jerry.

"Ocii ayo ih bantuin mama malah nonton kartun! Si Tom sama si Jerry enggak bakal baikan neng, mereka berantem terus kerjaanya."

"Kaya aku sama mama kan?kan kita berantem terus." Ledek Oci sambil meneletkan lidahnya.

"Kamu itu belum pernah dicubit sama princess ya?"

Oci yang mendengarkan kalimat itu langsung pusing. Pusing karena mamanya terlalu percaya diri sebagai princess.
CUT ROSANA.. itu nama mama Oci, seperti yang kalian lihat, mama adalah orang yang sangat menyebalkan. Menyebalkan versi Oci itu menyenangkan, mama yang selalu membuat Oci tersenyum bahagia setiap hari yang berjuang menghadapi segala cobaan dalam hidup Oci. Semenjak ayahnya meninggal karena kecelakaan 3 tahun lalu,saat Oci masih duduk dikelas 3 SMP. Semenjak saat itu sampai sekarang Oci kelas 3 SMA mama Oca selalu berjuang untuk membesarkan putrinya sendiri, agar putrinya mendapatkan kehidupan yang layak, dan pendidikan yang tinggi.

***

Cuaca siang hari ini sangat panas,ada anak laki-laki yang sedang nongkrong di warung komplek. Ada 2 laki-laki disana.
Namanya Junedi pramudya biasa dipanggil Juned, tapi kadang dia sendiri kesal di panggil Juned karena seperti nama tukang ojek di tempat tinggalnya. Jadi dia lebih suka di panggil dengan sebutan "Jun", jun bertubuh besar dan tinggi, dia orang yang sangat serius, tetapi koplak dan kadang masih ke kanak-kanakan.

Yang satu lagi namanya Julian rikzy, dia adalah sahabat dekat Jun, mereka berteman dari kelas 3 SMP...Berbeda dengan Jun, Julian memiliki tubuh yang agak kecil dan pendek, bermata sipit, dan sangat jail kepada siapapun, dia juga cerewet.

"Lo kenapa si bro?bete amat muka lo kaya anak kecil nggak dibeliin balon."ungkap julian.

"Gue putus dari Alika."

"Ha ha ha ha HAAAAAAAA,kan udah gue bilangin sama lo jangan pacaran deh sama dia, cewe banyak nuntut dia tuh. Minta anterin kesinilah kesitulah, emangnye lo tukang ojekk junedddddd?".

"Buaaaacotttt lo, ntar liat lo kalo gue dapet cewe enggak bakal gue pacarin, langsung gue nikahin." ungkap jun.

"Okeee gue pegang omongan lo bro!".

Sementara itu,jun hanya menatap ke langit.

Akankah ada bidadari jatuh dari langit hari ini?










Maaf ya pendek hehe.Sebenernya ini dadakan banget nulisnya,karna ketunda terus dari bulan lalu.
Aku kapal JUNROSE😂😍

SEMOGA KALIAN SUKA YAA!!❤

JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENTNYA..
ILOVEYOU❤

Wedding Section | JunroseXpcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang