20. Rain

63 10 0
                                    

Haiii!!!!😍
Kita ketemu lagi hoho
Semoga kaleann suka ya!!👋🌻

SELAMAT MEMBACA!!🙏

####


Saat Oci dan Angga berjalan ke parkiran. Oci merasa ada seseorang yang sedang memperhatikan dirinya, ia berhenti dan menengok ke arah belakang. Saat ia melihat ke arah belakang tidak ada seorang pun yang mencurigakan dan juga di sekelilingnya.

Angga menatap binggung terhadap Oci,
"Kamu kenapa, Ci? Kaya orang ketakutan gitu."

Oci pun melihat Angga, "Aku kok kaya ngerasa ada yang liatin aku, Ga."kata Oci cemas.

"Cuma perasaan kamu aja kali." Angga mencoba menenangkan Oci.

"Mungkin. Aku takut, Ga." Oci meluk lengan Angga erat.

"Tenang. Ada aku."

Angga dan Oci pun langsung masuk ke dalam mobil.

Perasaan Oci benar, memang ada yang memperhatikanya. Jun mengikuti Oci dari arah belakang, ia masih memakai topi dan masker mulut untuk menutupi muka nya.

Jun sebenarnya tidak ingin mengikuti Oci, tetapi ia sangat rindu, ingin melihat wajahnya walaupun hanya dari jarak jauh dan sedang bersama orang lain. Pikiranya sangat kacau, melihat kenyataan yang sangat pahit, bertemu dengan seseorang yang sudah lama tidak ia temui, sekalinya bertemu ia sudah bersama orang lain.

Jun pergi meninggalkan parkiran, ia pergi ke aula untuk mengambil barang-barangnya.

Mobil Angga masih ada di parkiran, belum meninggalkan tempat itu. Angga sedang memikirkan sesuatu yang akan ia sampaikan kepada Oci.

"Ci, aku mau bilang sesuatu."ucap Angga ragu.

"Apa, Ga?"tanya Oci.

"Kamu mau nggak malem ini nginep di rumah aku aja?"

"Maksud kamu?" Oci binggung dengan ajakan Angga.

"Maksudnya, ini kan udah malem banget. Aku nggak tenang ninggalin kamu sendirian di rumah, Ci. Jadi aku mau ajak kamu nginep di rumah aku. Kan ada Bunda aku."

Oci nampak mempertimbangkan ajakan Angga.

"Aku nggak enak sama Bunda kamu, Ga. Udah lama nggak ketemu, tau tau aku nginep, takut ngerepotin."kata Oci.

"Nggak kok, Ci. Bunda pasti seneng ketemu kamu lagi."kata Angga menyakinkan Oci.

Angga pun langsung menyalakan mobil nya dan meninggalakan kampus nya.

*Flashback time*

Angga melihat Bunda nya yang duduk di ruang tamu sambil membaca majalah. Ia ingin berbicara kepada Bunda nya.

Ia adalah Bunda Farah ibu dari Angga.

Angga duduk di samping bunda nya.

"Bun, Angga mau ngomong dong."

Bunda Farah pun menegok ke arah Angga, "Ngomong apa sayang? Bilang aja."

"Mama masih inget Rosie?"

Bunda Farah mengingat ingat nama yang di maksud oleh Angga, "Mantan kamu itu ya? Yang pas kamu SMA itu kan?"

Angga tertawa, "iya, Rosie mantan aku."

"Ada apa emangnya, Ga? Udah lama Bunda nggak ketemu dia."

"Jadi gini, Bun. Rosie sekarang tinggal sendiri di rumahnya."

Wedding Section | JunroseXpcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang