8. Settle or leave

77 10 1
                                    

Hello gaessseu😁

Bagaimana kabarnya?😛
Semoga sehat selalu ya❤

Sebenernya Author punya beberapa pilihan visual dari cerita ini. Tapi main visual yang sebenernya memang ▪Roseanne Park as Rosie/Oci.
▪Koo Junhoe as Junedi/Jun.

Tapi pengen bikin dua versi Visualnya😭
Versi Koreaaahh dan Versi Indonesiahh
Tapi saposeee?😣



Selamat Membaca☘

#####

Mereka sedang asyik melahap makananya, suasana hening tidak ada percakapan apapun di antara mereka berdua. Oci memakan makananya sangat cepat, pipinya gembul akibat makanan yang ia kumpulkan di dalam mulutnya. Melihat wajah Oci yang sangat lucu saat makan, Jun tidak bisa menahan tawanya, ia menertawakan pipi gembul cewek yang ada di hadapanya. Oci yang merasa di tertawakan, ia hanya melototi Jun tanpa berbicara apapun.

Derttt ... drrttt ... dert ...

Ponsel Jun bergetar, ia melihat yang menghubungi nya adalah Julian sahabatnya, ia tidak ingin mengangkat panggilan itu. Berkali-kali Julian menelpon nya, tetap saja Jun tidak menanggapi.

"Angkat itu Jun, kali aja penting."ujar Oci.

"Nggak kok."

"Aku atau kamu yang angkat?"ancam Oci.

Mau tidak mau Jun harus mengangkatnya.

"Kenapa?"tanya Jun.

"Lo kemana si? Gue di tinggal sendirian dirumah!"bentak Julian.

"Gue lagi pergi sama Oci, lo kalo mau balik, balik aja. Kalo mau nungguin gue balik, harus sabar."

"Jangan lama-lama lo. Gila banget, ntar gue di gangguin sama setan."

"Setan juga nggak bakal mau sama lo."Jun memutuskan panggilan itu. Sahabatnya itu memang cerewet.

"Siapa Jun?"tanya Oci

"Julian, temen aku. Dia lagi dirumah."jawab Jun.

"Lagi main?"

"Iya tadi pagi dia dateng kerumah aku, tapi pas tadi aku mau jemput kamu, dia tidur, jadi nggak aku bangunin. Aku biarin aja dia tidur."ungkap Jun.

"Nggak kuliah ya?"tanya Oci dengan suara yang pelan.

"Iyaa enggak, Ci."Jun menundukan kepala.

"Hmm."

Setelah obrolan itu, tidak ada percakapan di antara keduanya. Oci sibuk memainkan ponselnya. Sedangkan Jun menidurkan kepalanya menunduk di meja makan.

"Pulang yuk Ci."ujar Jun.

"Udah kamu tidurnya?"tanya Ocim

Jun binggung, "Lah siapa yang tidur? Aku nungguin kamu dari tadi masih sibuk liat hp."

"Loh kamu dari tadi ngapain? Kirain aku kamu tidur. Lagian segala nidurin kepala si atas meja, jadi aku sangkanya kamu tidur."

Wedding Section | JunroseXpcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang