Haii Gaessseu😛
Gimana kabarnya?Baik kan?🙈
Kayanya cerita ini bakalan slow update😭
Banyak banget yang harus di kerjain author di real life huhu.
Pas ada waktu kosong di gunain buat tidur soalnya😁.Tapi diusahakan fast update kok.
TAPI TIDAK JANJI 😂Dan...
Author mengucapkan terimakasih sebanyak-banyak nya untuk kalian yang membaca dan vote cerita ini😭
Ilysm🌹
#####
Mereka sampai di sebuah mall di daerah Jakarta Selatan. Bobby memarkirkan kendaraanya, sedangkan Oci menunggu di pintu masuk mall. Cukup lama Oci menunggu Bobby sampai ia sangat jenuh.
"Ci, maaf ya lama." Bobby mengejutkan Oci dari belakang.
"Iya gapapa, Bob."
"Yuk, kita ke Gramedia." Bobby mengenggam tangan Oci yang sebelah kanan, seraya berjalan ke dalam mall. Bobby sangat santai mengenggam tangan perempuan itu.
Sungguh, ingin sekali Oci melepaskan genggaman Bobby, tapi apadaya pegangannya sangat kuat. Ia sangat risih diperlakukan seperti dengan Bobby, walaupun hanya sekedar pengangan tangan, entah ia merasa tidak nyaman. Padahal dulu ia sangat menyukai Bobby.
Bobby terus mengenggam tangan Oci sampai di toko buku.
"Kamu mau beli apa, Bob?"tanya Oci, ia melepaskan genggaman tangan Bobby, dan kali ini berhasil.
"Beli buku pembahasan buat UN."jawab Bobby tersenyum ke arah Oci.
Drrttt ... drtt .. drt ..
Ponsel milik Oci bergetar.
Oci melihat ke arah Bobby, cowok itu masih mencari buku yang ingin ia beli.
Oci beranjak meninggalkan Bobby keluar dari toko buku."Halo jun? Ada apa?"
"Hmm gapapa,kamu udah pulang?"
"Belum, ini masih di toko buku, masih lama kayanya deh."
"Pulang aja kamu sendiri, lagian ngapain sih ngikutin kemauan dia? Aku curiga sama dia, Ci" nada bicara Jun terdengar seperti orang yang sangat cemas.
"Hah? Curiga? Curiga gimana?"
"Aku curiga kalo si Bobby itu mau berbuat macem-macem sama kamu."
"Enggak kok, kamu jangan khawatir berlebihan gitu, Jun. Aku bisa jaga diri, Janji." Oci mencoba menenangkan prasangka buruk Jun terhadap Bobby. Ia melihat Bobby berjalan kearahnya. Ia pum langsung mengkhiri percakapanya dengan Jun.
"Jun udah dulu ya, Bobby udah selesai. Bye.." Oci mematikan ponselnya dan menaruhnya di saku baju sekolahnya.
"Kamu kok di luar, Ci? Aku nyariin kamu tadi di dalem."ungkap Bobby sambil memegang tangan Oci.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Section | JunroseXpcy
Romance((Tahap Revisi)) Love , Friendship and ......... Masa lalu atau masa depan? Rosieana Anastasya perempuan yang terjebak dengan perasaanya sendiri. Tidak bisa memilih, namun harus tetap memilih. Apakah salah aku merasakan kebahagiaan? Apakah salah aku...