Haloo apa kabar?😻
Sekarang Author ingin menjelaskan sesuatu okey.
Cerita ini di khususkan untuk couple JunRose yaa, tapi pasti yang baca cerita ini bukan hanya yang sekapal dengan Authornya😂
Ada juga yang tidak tau siapa mereka.
Nah, maka dari itu Author bikin 2 versi gitu lohhhh🙈
Kita kan TIDAK SEPAHAM DAN TIDAK SEPEMIKIRAN.
Jadi tergantung imajinasi kaleann ya😚Love u 3000😚
Enjoy!!!
❤
Selamat Membaca !!!🍦🍦🍦
####
Tokk .. tokk .. tok ..
Jun terbangun dari tidurnya. Ia mendengar ada suara mengetuk pintu, ia beranjak dari kasur empuknya, kesadaranya pun belum sepenuhnya. Rambutnya masih berantakan, dan tidak memakai baju. Itulah kebiasaan dari seorang cowok bernama Jun, saat tidur ia tidak pernah memakai baju, hanya ditutupi dengan selimut. Alasanya simple katanya kalau pake baju itu gerah.
Lalu kenapa dia pakai selimut? Aneh.Jun memang cowok yang aneh.
Ia segera turun dari lantai 2 menuju sumber suara. Dibukalah pintu tersebut.
"Mama Papa."ia terkejut, "kok pagi banget nyampenya?"
"Iya, Mama sengaja mau nyampe pagi di Jakarta, Papa juga udah kangen banget sama kamu tuh."ujar Mama Jun. Mereka duduk bersama di ruang tamu.
Mereka adalah orang tua dari Jun. Mama nya bernama Maria Clarissa biasa di panggil dengan sebutan Rissa dan Papa nya bernama Arga Dirgantara. Mama Rissa mempunyai sifat yang sangat lembut terhadap siapapun, baik hati dan tegas. Sedangkan Papanya mempunyai sifat yang sangat tegas dan sangat disiplin.
Mereka bertiga bercengkrama bersama, mengenang saat mereka berlibur bersama, membahas kuliah Jun dan membahas tentang masa depan Jun, tentang pendamping Jun kelak.
"Jun, kabar Alika gimana?"tanya Mamanya.
Jun tidak menjawab.
"Kamu ada masalah sama dia?"
"Udah putus, Ma."jawab Jun.
"Kenapa hubungan kamu bisa berakhir? Kamu kan sayang banget sama dia?"tanya Papa.
"Udah nggak cocok lagi, Pa. Lagian aku juga udah punya calon yang baru."
Mama nya pun kaget, heran dengan anaknya yang begitu cepat mendapatkan pengganti, "Siapa? Kenalin dong sama Mama sama Papa juga, biar enggak penasaran."
"Nanti sore aku ajak kesini kok, Ma."
"Bener nih? Nggak bohong?"tanya Mama meledek Jun.
"Iya, Ma. Bener kok."jawab Jun.
Sebenarnya Jun sedikit khawatir ingin membawa Oci bertemu kedua orang tuanya. Apalagi dengan status Oci yang masih pelajar SMA, pasti Mama dan Papa Jun akan banyak menenyakan berbagai hal kepada Oci. Jika mereka mempunyai hubungan seperti pacaran, pasti di lihatnya seperti seorang adik dan kaka.
*****
Oci memainkan ponselnya di kelas, ia sedang menunggu kabar dari Mamanya, tapi seperti biasa, tidak ada kabar sama sekali. Perasaan nya makin khawatir terhadap Mamanya, ia binggung harus berbuat apa. Perutnya terasa sakit karena ia merasa lapar, ingin ke kantin, tetapi rasanya sangat malas. Niatnya ingin menitip makanan dengab Vita, ternyata Vita sudah ke kantin tanpa sepengetahuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Section | JunroseXpcy
Romance((Tahap Revisi)) Love , Friendship and ......... Masa lalu atau masa depan? Rosieana Anastasya perempuan yang terjebak dengan perasaanya sendiri. Tidak bisa memilih, namun harus tetap memilih. Apakah salah aku merasakan kebahagiaan? Apakah salah aku...