17. Lowkey

81 9 0
                                    

Haloo bertemu lagi kita😁
Semoga kita selalu didalam perlindungan tuhan🌹

SELAMAT MEMBACA!!💙

######

Setelah menyudahi percakapan dengan Jun, perasaan Oci mulai tidak tenang. Pikiran nya pun terpecah dua. Ia sangat paham bagaimana perasaan Jun sekarang, tetapi ia harus berbuat apa? Masih ada Angga yang masih bersamanya.

Angga yang melihat ekspresi Oci sangat cemas, ia pun langsung menghampiri Oci.

"Kamu kenapa, Ci?"tanya Angga.

"Haa? Aku gapapa kok."

Oci benar-benar tidak bisa menyembunyikan perasaan nya, saat Angga bertanya, wajahnya malah menjadi pucat.

"Kamu laper?"

Tak ada pilihan lain untuk Oci, ia harus mengelak, "iya, Ga. Aku laper."

"Yaudah kita cari tempat makan. Kamu mau makan apa?"

"Apa aja. Aku ngikut kamu."kata Oci tersenyum.

Angga dan Oci pergi mencari kedai makan terdekat. Angga diam-diam memperhatikan Oci saat di dalam mobil, wajah Oci masih terlihat cemas. Angga ingin bertanya apa yang sebenarnya terjadi, tetapi di sisi lain Angga tidak ingin mengikut campuri privasi Oci.


Setelah 20 menit mencari kedai makan, akhirnya mereka berhenti di kedai yang ada di daerah Grogol, Jakarta Barat.
Oci dan Angga memesan Nasi goreng sosis dan minuman nya es jeru

Oci berniat ingin mencuci tanganya di toilet, saat ia berjalan tubuh Oci bersentuhan keras dengan seseorang.

"Aww!!!"kata perempuan itu.

"Aduh."ucap Oci.

Saat Oci melihat perempuan itu, tubuhnya kaku. Sosok yang ada di hadapanya adalah perempuan yang sama saat di tamam Ayodya dan perempuan ini juga yang bersama dengan Jun di foto yang ia temui. Apakah ini Alika?

"Lo lagi lo lagi!! Lo tuh emang bikin sial terus."

Oci masih terdiam, menatapi perempuan yang ia anggap Alika.

"Maaf, saya nggak sengaja."kata Oci.

Perempuan itu langsung pergi meninggalkan entah kemana. Akhirnya Oci mengurungkan niatnya untuk pergi le toilet, ia kembali duduk di samping Angga.

"Kamu kenal sama orang tadi?"tanya Angga.

"Ngakk, Ga. Aku nggak kenal."

"Kamu jangan pernah punya masalah sama dia, Ci."

Oci menatap Angga heran, "kamu kenal dia?"

"Dia anak satu kampus sama aku."

Oci kembali terkejut dengan pernyataan Angga. Jika perempuan tadi satu kampus dengan Angga, berarti Angga mengenalnya.

"Kamu tau nama dia siapa, Ga?"

"Nggak. Aku nggak kenal banget. Tapi aku tau nama panggilan nya."

Wedding Section | JunroseXpcyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang