Tes ombak tes ombak masih ada yang baca nggak nih?😂
SUMPAH AUTHOR TU PGNBGT TERUSIN CERITA INI. TATATAPI ADA YGBACA GA SIH? Kalo yang baca lumayan di lanjut deh, tapi kalo dikit ya dilanjut jugaa. Gas ajalah wkwkDah ah baca dulunih spoilernya, secuil aja ya👉👈
••••
"Kamu ada kelas?"tanya Oci kepada cowok yang ada di hadapanya.
"Ada. Nih, aku mau ke kelas sekarang."jawab cowok tersebut.
Cowok itu beranjak meninggalkan Oci sendiri di tengah lapangan kampus.
"Junnnnnnn..... Semangat!!!!"teriak Oci kepada cowok yang tadi bersamanya.
Ya. Cowok itu adalah Jun. Mereka berdua sudah berdamai dari masalah yang telah menimpanya. Selama 8 bulan ini, Jun yang membantunya, bangkit dari segala beban nya. Walaupun bukan hanya Jun yang membantunya, ada Angga yang ikut serta menyemangati setiap saat. Jun tidak masalah jika Oci masih berhubungan dengan Angga, bahwa faktanya Angga adalah mantan nya tetapi Jun mencoba mengerti posisi Oci yang sangat membutuhkan semangat dari orang-orang terdekatnya. Jun pun tidak mau membuat masalah antara mereka muncul kembali akibat kecemburuan nya.
Ia melangkahkan kakinya ke kantin, berharap ia bertemu dengan sahabat nya yang ia cari sedari tadi. Benar saja, saat ia sampai di kantin, sahabatnya itu sedang melapap makanan dengan sangat lahap. Kalau ada perlombaan makan, ia yakin pasti sahabatnya itu akan menjadi juara nya.
"Jennieeeee,"ucap Oci mengagetkan sahabat nya.
Jennie yang sedang asyik makan terlonjak kaget dan ia pun tersedak. Oci hanya tertawa melihat Jennie sudah menjadi korban kejahilan nya.
"Kebiasaan lo, Ci. Gue keselek kan jadinya."kata Jennie dengan mimik wajah kesal.
"Ya.... Maafin aku, Jen. Aku nggak sengaja. Iseng doang."ungkap Oci sambil menyembunyikan tawanya.
"Muke lo iseng!" Sahut Jennie.
Oci dan Jennie bersahabat sejak mereka bertemu di Universitas ini. Awalnya Oci ragu dan takut tidak memiliki teman saat di kampus, karena Vita sahabat semasa SMA-nya memilih tidak berkuliah. Entah alasan apa yang membuat Vita tidak berkuliah, ia sendiri pun tidak mengetahuinya. Hingga pada akhirnya Oci bertemu dengan Jennie dan ..........
Hanbin.
Ia tidak pernah membayangkan bisa bertemu dan satu Universitas bersama cowok kocak itu. Kerjaan nya hanya tebar pesona setiap hari, menggoda setiap cewek yang ada di kampus. Termasuk dirinya dan Jennie, mereka turut menjadi korban gombalan maut dari Hanbin. Walaupun selalu diusir oleh Jennie, tetap saja Hanbin mengeluarkan kata-kata gombalanya kepada Oci dan Jennie.
"Ohiya, lo berangkat bareng kating itu ya? Siapa sih namanya? Gue lupa."kata Jennie.
"Namanya Jun. Kenapa emangnya?"
"Terus kating yang satunya lagi, si Angga kalo nggak salah. Itu gimana?"tanya Jennie serius.
"Nggak gimana-gimana, Jen. Aku sama mereka berdua tuh emang deket. Udah akur kok."
Jennie menatap tajam mata Oci, menyiratkan sesuatu kepada sahabatnya.
"Jangan egois, Ci."kata Jennie tegas.
•••
Tunggu chapter selanjutnya ya!!
Angga? Jun? Atau Hanbin?
KAMU SEDANG MEMBACA
Wedding Section | JunroseXpcy
Romance((Tahap Revisi)) Love , Friendship and ......... Masa lalu atau masa depan? Rosieana Anastasya perempuan yang terjebak dengan perasaanya sendiri. Tidak bisa memilih, namun harus tetap memilih. Apakah salah aku merasakan kebahagiaan? Apakah salah aku...