01; Upacara

135 18 3
                                    

---oOo---


Arran POV

"Dalam hitungan ketiga semua nya udah kelapangan! Anak lantai 4 turun semua nak, ayo kita upacara!"

Gue sebagai anak OSIS cuma bisa diam merhatiin anak anak lantai 4 yang engga gerak sama sekali. Justru, mereka cuma berdiri di dinding pembatas sambil ngeliatin Pak Leeteuk.

Kaya ngeledek gitu dah.

"Arran, daripada kamu diem mending kamu bantuin Hana gih!"

Hana itu temen gue, dia Waketos sekaligus doi nya Ketos a.k.a Dyo Kyungsoo

"Siap pak bos!"

Gue langsung lari samperin Hana ke lantai 4, tapi sialnya pas gue udah sampe lantai 3 anak anak yang ada dilantai 4 udah pada turun.

Pengen marah, tapi ke siapa?

"Telat mba, udah pada turun." Itu yang ngomong si Sehun, salah satu penghuni lantai 4.

"Sialan lo! Kampret!" Umpat gue

Sehun malah ketawa tawa, kaya orang nggak punya dosa. Terus ga lama datang lagi nih kembaran nya yang engga kalah nyolot

"Setidaknya diriku pernah berjuang, meski tak terlihat dimatamu~" Kai lewat di depan gue sambil nyanyi itu, kan nyebelin banget yak.

"Kalau lagi nggak rame juga udah gue smack down lo, dasar bangkai!" Pekik gue

Semua anak anak udah pada turun, tinggal si Hana doang yang masih ngecek kelas satu persatu. Takut ada yang ngumpet di kolong meja atau dimana kek gitu.

Anak anak SMA Daeguk mah kan badung badung, kaya doi gue. Si Chanyeol hehe. Ngarep bat dah, Ya Allah.

Kalau berharap bisa menghasilkan uang, pasti sekarang ini gue udah ngalahin Suho. Liat aja nih haha.

"Eh bocah, ngapain bengong disitu?!" Hana turunin tangga, nyamperin gue yang diem sambil nyender di tembok kaya anak hilang arah.

"Tadinya mau bantuin lo, tapi anak anak nya udah pada turun. Yaudah gue jadi bengong deh."

"Hahaha ga mikirin Chanyeol kan?"

"Baru aja tadi gue mikirin dia hehehe."

Hana ngerangkul pundak gue, kita berdua jalan ke lapangan. Soalnya upacara udah mau dimulai.

"Hehehe sabar ya ran, yang namanya jodoh mah nggak bakal kemana."

"Apasih lo? Chanyeol mah udah fix jadi jodoh gue kali."

Jujur ya, gue tuh cuma berani berangan-angan kaya gini didepan Hana, Yeri, sama Jeha. Kalau didepan orang lain mah gue kalem. Serius dah!

Misalkan Chanyeol lewat, gue pura pura cuek.

Chanyeol main basket, gue tahan supaya engga teriak.

Chanyeol kepergok pacaran sama Rose gue nangis dipojokan.

Hahaha ya kaga lah, bercanda doang slur.


🌱🌱🌱


Berdiri 30 menit merhatiin anak-anak yang pada ngobrol, kaga merhatiin pembina sama sekali, lumayan bikin gue bosen.

Hehe.

Disebelah gue ada si Jaemin, dia daritadi negur anak-anak yang ngobrol mulu. Tapi tetep aja, kaga di ubris sama sekali.

"Udah ego diemin aja, ntar juga cape sendiri." Bisik gue.

Jaemin menghela pasrah, "Kalau didiemin pisan malah ngelunjak." Gitu katanya.

"Gue tanya, emang mereka ngedengerin lo?"

"Kaga."

"Yaudah, daripada lo cape-cape negur mereka mending lo diem aja."


Bugh!!!


"Bangsat lo Baekhyun!"


Bugh!!!


"WOI ANZER ADA YANG RIBUT BANGSAT!!!"

Dyo, Jaemin, Hana sama gue langsung lari ke TKP yang engga terlalu jauh dari tempat kita berdiri.


Bugh!!!


"BUCIN LO MONYET!"

"LO JONES, ANJING!!!"

Gue ngeliat Chanyeol sama Baekhyun baku hantam. Mereka udah bonyok gitu muka nya, apalagi Baekhyun. Sumpah, muka nya udah parah banget. Gue nggak ngerti gimana cara Chanyeol mukulin Baekhyun sampai separah itu.

"EH EH UDAH DONG! APA APAAN SIH INI RIBUT SEGALA!" Hana teriak-teriak.

Dyo narik Baekhyun supaya berhenti digebugin sama Chanyeol, sedangkan Jaemin narik Chanyeol yang badan nya jauh lebih besar dari dia.

Gue mah nggak ngapa-ngapain cuk, masih shock.

Mereka berdua masih saling ngelemparin umpatan, bahkan nggak jarang juga ngeluarin kata-kata kasar.

"BUCIN LO GILA! HAHA DASAR BUCIN! CIH ALAH!" Baekhyun teriak teriak kaya orang gila.

Chanyeol murka, "BANGSAT JANGAN TAHAN GUE!"

Siswa siswi udah ricuh. Bahkan nggak jarang dari mereka ngevideoin moment ini, laknat banget kan.

"SURUH SIAPA KALIAN NGEVIDEOIN INI?! BALIK KE BARISAN!" Teriak gue

Kaga ada yang denger cuk. Sabar')

"KALIAN APA APAAN SIH?! KALIAN UDAH GEDE!!! JANGAN BERANTEM CUMA GARA GARA HAL SEPELE!!! INGET! KALIAN ITU SOHIB!" Chanyeol sama Baekhyun engga meronta sehebat tadi waktu Dyo teriakin kalimat itu.

Tiba tiba aja, anak-anak ngasih jalan. Nggak tau buat siapa, gue rasa sih buat pak Leeteuk.

Ternyata bener.

Pak Leeteuk datang dan....



































PLAK!!!


PLAK!!!


---oOo---

[1] Universe; Our Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang