---oOo---
Arran POV
Setelah acara suap-suapan tadi, gue sama Chanyeol sepakat mau mandi di pantai. Tapi cuma berdua, soalnya mba Yoora sama suami dan anak nya nda mau basah katanya.
Nggak tau kenapa. Chanyeol aja sampai kesel, sampai dia bilang 'alay lo mba'.
Jadi yaudah deh, pantai yang lumayan luas ini cuma dipake sama gue dan Chanyeol.
Kalau kalian ngira gue bakal pakai bikini, kalian salah besar. Gue nggak berani pake baju kaya gitu hehehe. Jadi gue pakai hotpants sama kaos warna item, soalnya kalau pake kaos warna putih gue takut.
Takut sama Chanyeol, maksudnya hehe.
Dengan pede nya, Chanyeol mandi di pantai tanpa menggunakan kaos. Cuma pakai boxer ala-ala anak pantai yang berdominan sama warna biru.
"Ran, ke tengah yo!" Ucap Chanyeol. Kita berdua masih berdiri dipinggir pantai, nggak tau mau ngapain.
"Nggak mau ah, lo aja."
"Dih, waktu itu pas Sehun lagi berenang di pantai lo sosoan mau ke tengah. Kenapa sekarang nggak mau?"
"Ya karena gue percaya, kalau Sehun itu nggak bakal tenggelemin gue di laut. Nah kalau sama lo."
"Ya gue kan suami lo, gue juga nggak bakal tega kali nenggelemin istri gue sendiri."
"Siapa tau aja lo ada dendam."
"Ya allah, suudzon mulu ye lo! Dosa woi dosa."
Gue terkekeh geli, "So."
"Dih nyebelin lo! Ribut yuk!"
"Nggak ah ga minat."
Chanyeol kesel ngeliat respon gue kaya orang mau nggak mau, makanya dia memberanikan diri buat gendong gue ala ala karung beras. Tau kan? Yang di panggul di pundak tuh.
Tega banget emang!
"CHANYEOL TURUNIN GUE AH!"
Dia malah ketawa sambil lari ke tengah laut. Ya walaupun ombak nya kecil, tapi kan lumayan dalem. Tinggi nya aja sampai batas dada Chanyeol, sedangkan tinggi gue cuma sampai pundak dia.
"Buruan turun!"
"AAAAAA GAMAU! INI DALEM BANGET!"
"Nggak, ini cuma sampai dada gue."
"'Cuma lo bilang? Kalau ini sampai dada lo, terus sama gue sampai mana? Kuping?!"
"Lo kan nggak pendek-pendek amat ran!"
"Tapi gue bakal tenggelem, Ceye!"
"Nggak bakal, sini dah percaya sama gue."
Chanyeol nurunin gue dari pangkuan nya, dan perlahan gue masuk ke dalam air.
"Tuh kan tuh kan! Gue tenggelem!" Gelo! Chanyeol pengen gue mati! Air nya sampai dagu dong anjir! Kalau gue gerak dikit nih, air nya bisa sampai bibir.
"Hahahaha lucu anjir! Ih gemes banget gue liat nya."
"Lo mah pengen gue mati, kan?!"
"Hahaha nggak sih, tapi kalau lo mati yaudah gapapa."
"CHANYEOL!!! Uhuk uhuk uhuk!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Universe; Our Story
Fanfiction"Gue engga butuh 1 tahun buat bisa mencintai lo, Arran. Kesederhanaan, dan ketulusan lo yang bikin gue sadar kalau kebahagiaan itu bisa didapat dari orang yang sederhana dan dengan cara yang sederhana" -Park Chanyeol "Lo semesta kecil yang Tuhan tak...