02; UKS

96 13 6
                                    

---oOo---


Arran POV

Gue sama Hana berdiri di depan ruangan Pak Leeteuk, lagi nungguin si doi yang lagi disidang di dalam sana.

Kalau kalian tanya dimana Dyo si ketos, udah pasti jawaban nya ikut ke dalam. Dia harus jadi penengah buat Baekhyun sama Chanyeol yang berantem cuma gara-gara hal sepele.

"Duh, jodoh gue napa bucin amat ya." Ucap gue sambil natap pintu ruangan nya Pak Leeteuk.

Hana noleh ke gue, "Bucin gimana?"

"Dia berantem gara-gara diledekin bucin sama Baekhyun."

"Itu namanya lebay, bukan bucin."

Gue menghela nafas ke udara, "Sama aja, intinya dia bucin."

"Iya deh ran, terserah lo."


Cklek!


Muncul Dyo, dan juga Chanyeol sama Baekhyun yang ada di belakang nya.

"Arran, Hana. Lo berdua ditugasin buat bersihin luka mereka." ucap Dyo sambil mengedikkan dagu nya ke belakang. Lebih tepat nya ke arah Chanyeol sama Baekhyun

"Okey! Ayo ke UKS!" Ucap Hana

Gue sama Hana jalan duluan, sedangkan Dyo jalan diantara Chanyeol dan Baekhyun. Dia takut kalau Chanyeol dan Baekhyun baku hantam lagi, ya walaupun mereka udah baikan tapi kan nggak ada yang menjamin kalau mereka bener bener baikan.

Kan kan?

"Na, nanti lo ngobatin Chanyeol ya." Bisik gue

"Lah kenapa? Lo aja ah, lo kan bucin nya Chanyeol." Bisik Hana

"Ah elah Hana mah~ gue takut degdegan."

"Santai aja kali, nggak usah degdegan."

"Ish! Lo sendiri kan tau, ngeliat doi main basket aja jantung gue udah degun degun. Apalagi kalau bersihin muka nya dari jarak sedeket itu coba! Nda mau ahhh!"

Gue sama Hana masih mode bisik-bisik ya gengs, jadi Chanyeol, Baekhyun maupun Dyo nggak bakalan denger.

Hana menghela nafas pasrah, "Yaudah iya deh." Akhirnya dia yang ngalah.

"Nah gitu dong!"

Gue buka pintu UKS pas kita ber-5 udah tiba disana. Dingin, adem, itu yang ngegambarin suasana ruangan yang penuh dengan obat-obatan ini.

"Baekhyun, duduk dulu di brankar yang itu ya. Biar gue siapin obat nya" perintah gue.

Baekhyun nurut, dia duduk di brankar yang tadi gue tunjuk.

Kalau Chanyeol, dia masih berdiri di depan pintu. Nunggu intruksi dari Hana.

"Lo ngapain masih disitu? Cepetan duduk." Jutek banget si Hana mah.

"Duduk dimana?" Tanya Chanyeol datar

"Dipelaminan, ya di brankar lah Yeol!" Kata Dyo nggak kalah jutek.

Chanyeol nurut, dia duduk di brankar yang sekarang lagi Baekhyun dudukin. Cuma dia di sisi yang berbeda, dan dari sini gue bisa liat pundak si doi yang enak banget buat disandari hehe.

Sandaranku!

Gue duduk disamping Baekhyun, memalingkan wajah imut itu supaya bisa berhadapan sama gue.

"Yah, nggak glowing lagi deh muka nya." ledek gue

Baekhyun cemberut, "Jangan ngeledekin gue."

Gue mengulum bibir, takut Baekhyun kesinggung lagi.

"Hahaha hati-hati Ran, Baekhyun lagi mode manly." sumpah Dyo bercanda nya koplak banget anjir. Nggak boong!

Gue pengen ketawa tapi nggak tega ngeliat muka Baekhyun kaya orang mau nangis. Sedangkan Hana mah udah ngakak aja.

"Udah ah, Kasian tau pasien gue!" Ucap gue.

Gue bersihin luka Baekhyun terlebih dahulu, dia sempet meringis ketika kapas bercampur antiseptik ini nyentuh luka nya. Ya wajar aja, antiseptik yang gue pakai ini cukup mengandung banyak alkohol.

"Tahan ya Baekhyun, ini emang lumayan bikin sakit." Ucap gue

Baekhyun nganggukin kepala.

"AAAAAA SAKIT! PELAN PELAN NAPA! KAGA PUNYA HATI AMAT!" Chanyeol ngomel waktu Hana bersihin luka nya.

"HATI GUE UDAH PUNYA DYO! MAU APA LO?!" Bentak Hana

Gue ngakak setengah mampus waktu denger teriakan Hana yang sedikit.... cheesy?

"Aaaaa~ Dyo ngefly njir! Pegangin pegangin!" Ucap gue.

"Eh muka Dyo jadi abu-abu woi! Blushing tuh dia." Ledek Baekhyun.

"Hahaha apaan sih kalian." Dyo malu malu kucing dong, lucu banget. Jadi pengen ngegaruk.

"Udah ah ganti aja! Gue nggak mau sama lo!" Ucap Chanyeol

"Ya terus mau sama siapa?! Dyo?! Dia nggak sudi ngobatin lo!" Hana kalau udah kesel sama orang suka kaya gitu, nggak pernah liat suasana dan kondisi.

"Dih siapa juga yang mau minta tolong sama si botak!" Chanyeol ngelirik gue yang lagi sibuk ngebersihin luka nya Baekhyun,"Gue mau sama nih bocah aja! Gece sis! Obatin gue!"

Jangan tanya gimana jantung gue waktu denger omongan Chanyeol, degun degun cuk! Masyaallah...

"Engga engga! Nih cewe punya gue!" Baekhyun pegangin tangan kiri gue, takut ilang kayanya.

"Apaan sih lo, jones! Gue mau sama dia aja!" Chanyeol pegang tangan kanan gue.

Anjirrrr!

Doi pegang tangan gue woe!

Aaaaaaaaa tangan nya alus banget dong asli!

Ya allah, mimpi apa Arran semalam.

Chanyeol pegang tangan gue. Huhuhuhu

"Udah udah! Arran biar sama Baekhyun aja napa sih!" Hana ngelepasin tangan Chanyeol, dia takut gue bakal sawan kalau kelamaan dipegang sama si manusia tampan itu.

"Gue nggak mau sama lo! Sakit tau ga?! Sakit!" Ucap Chanyeol penuh penekanan.

"Kaga! Lebay banget lo jadi cowo! Badan doang gede, nahan perih dikit nggak bisa. Cemen lo!"

Ini napa jadi Hana sama Chanyeol yang ribut njir?

"Ah terserah lo berdua dah, cape gue." Dyo nyerah dengan keadaan.

Gue kasian ngeliat Dyo, makanya gue turun tangan buat nenangin Hana.

"Udah Hana, tenang ya..." Ucap gue.

"Gimana gue bisa tenang? Nih babon kaga tau diuntung! Syukur syukur gue masih mau ngobatin dia!" Ucap Hana

"Dih, gue aja engga minta!" Ucap Chanyeol

Hana menghela nafas kasar, dia natap Chanyeol sarkas. "Tuh Ran! Liat! Dia nggak tau diuntung banget jadi orang."

Okey, kalau gini caranya semua nggak bakal bisa kelar. Chanyeol sama Hana nggak ada yang mau ngalah, jadi terpaksa gue yang harus mengalah.




























"STOP! Udah hana, biar gue aja yang ngobatin Chanyeol!"


---oOo---

[1] Universe; Our Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang