"ANJIRRRR! NGAPA JADI KAYA PAUD DAH?!"
Dyo natap gue tajam, "Ssstt, ini ide nya pak Leeteuk"
"Tapi kenapa harus kaya gini sih?" Bisik gue
"Tau tuh"
Kalau kalian jadi gue, pasti kalian juga kaget pakai banget.
Mau tau kenapa? Sekarang lapangan sekolah gue persis kaya paud. Banyak poster warna warni di sekitar tembok pinggir lapangan, di tambah lagi balon balon di tiang basket.
Meriah banget cuk, udah kea mau hajatan!
"What the-?" Gue bergumam
Dyo menepuk bahu gue, "Sebentar lagi basket dimulai, dan yang main pertama itu tim nya Chanyeol. Lo harus siap siap ya!"
"Hem"
"Jangan ampe kebayang bayang muka dia" bisik Dyo
"Aaaaa! Dyo jangan dibahas ish!"
Dyo pergi sambil ngakak kaya orang nda punya dosa. Dan kepergian dia berbarengan sama datang nya kedua tim pagi ini.
Pertama, tim kelasan Chanyeol lawan kelas XII IPA 4.
Kerjaan gue berdiri aja di pinggir lapangan sambil pegang kotak P3K. Terus anak anak buah gue pada duduk sambil jagain tandu. Heeh, sopan.
Sebelum wasit meniup peluit, Chanyeol sempet melirik gue yang sekarang lagi ngeliatin dia. Engga terang terangan sih, cuma gitu doang hehe.
"Heh! Fokus kerja nya! Jangan liatin Chanyeol mulu" itu si Yeri yang ngomong
"Apasih lo! Siapa juga yang ngeliatin dia, nda sudi" ucap gue
"Dih sombong!"
Gue ngambil minuman punya Yeri, "Gue haus" dan udah pasti langsung gue minum hehe
"Dih alah! Siniin ah minum gue!"
"Tar dong, Chanyeol main tuh liatin sana" gue ngomong gitu supaya perhatian Yeri teralih dari minuman nya, hehe.
"Bodo amat! Chanyeol mah butut" ucapnya
"Dih songong!" Gue sedot sekali lagi minuman Yeri, terus ngasihin ke si empunya yang sekarang bibir nya mengerucut.
"Astaghfirullah Arran! Ini minuman nya tinggal dikit! Jaad banget lo!"
"Yelah tar minta gantiin"
"Sama siapa bangsul?!"
"Sama Chen hehe"
Yeri mukul lengan gue,"Enak aja! Gue sama Chen nda ada apa apa ish!"
"Eh eh masa? Gue tau ya lo kesini tuh karena mau liat Chen kan?"
"Dih engga! Orang gue mau nemenin lo!"
"Halah, engga mungkin lo nemenin gue! Lo kan musuh gue ri"
"Ohhh gitu?!"
"Hooh gitu" gue senggol lengan Yeri, "Jujur aja, lo kesini karena Chen kan?"
Wajar dong ya kalau gue curiga, disaat sengaja nangkap mata Yeri yang diam diam ngelirik Chen. Hum.
"Ndaaa ish!"
"Masa? Ko daritadi matanya lirik lirik Chen, hah?"
"Dih, so tau lo jubaedah!"
Gue melengos sambil senyum senyum,"Iya deh terserah yang boong aja"
"Arran ish!"
Bughhh
"CHANYEOL!!!"
Gue kaget setengah mati waktu liat Chanyeol jatuh di lapangan dengan keadaan yang tragis. Kepala nya yang jatuh duluan.
"Arran! Itu sepupu gue tolongin!"
Sumpah, gue sempet ngeblank tadi. Kalau bukan karena Yeri yang negur gue, mungkin gue cuma bisa diam sambil liatin Chanyeol.
"Chanyeol!" Gue duduk disamping Chanyeol yang lagi dikerubunin sama tim nya sendiri. Serius dah ya, gue panik banget pas liat Chanyeol mengeram kesakitan
"TANDU! PANGGILIN TANDU CEPETAN! TANDU ANJIRRR!!!" Teriak gur
Kepala Chanyeol ngeluarin darah, ya walaupun engga sampe ngucur tapi itu cukup banyak. Gue merobek slayer yang gue iket dikepala buat nutupin luka Chanyeol, supaya darah nya bisa ketahan.
"WOI BANGSAT! TANDU MANAAA?!" Gue ngebentak semua orang yang ada disini
"EH ANJING TANDU!" Itu yang teriak si Chen
Semua orang panik ngeliat keadaan Chanyeol, terutama gue. Bahkan sekarang gue nangis ngeliat keadaan Chanyeol yang bisa dibilang cukup parah.
"Sakiit..." lirih Chanyeol
"Aaaa~ tahan ya cey. Please tahan sebentar" ucap gue
Akhirnya tandu yang daritadi gue hujat pun datang
"Lama banget sih kalian! Dasar lambat! Cepetan angkat Chanyeol!" Ucap gue
Anak anak buah gue langsung ngangkat Chanyeol ke atas tandu dan membawa nya ke UKS.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Universe; Our Story
Fanfiction"Gue engga butuh 1 tahun buat bisa mencintai lo, Arran. Kesederhanaan, dan ketulusan lo yang bikin gue sadar kalau kebahagiaan itu bisa didapat dari orang yang sederhana dan dengan cara yang sederhana" -Park Chanyeol "Lo semesta kecil yang Tuhan tak...