Universe - Part 58; Where?

50 7 0
                                    

"Ada sesuatu yang aku rindukan" -Park Chanyeol


---oOo---


"Nomor yang Anda hubungi sedang tidak aktif cobalah-"

"BANGSAT!"

P

ark Chanyeol, lelaki itu lagi khawatir sekarang.

Benar benar khawatir.

"Lo bilang cuma pergi sebentar, tapi ini udah mau maghrib lo belum balik juga." monolog nya

"Arran... lo dimana..." monolog Chanyeol seraya mengusap wajah nya

Chanyeol daritadi cuma berusaha buat nelponin Arran yang nomor nya sama sekali engga aktif. Dia engga ada niatan buat cari Arran secara langsung gitu, oneng emang.

"Apa gue cari Arran ke rumah Sehun ya? Tapi ga mungkin tuh bocah ke rumah nya Sehun!"

Bodo amat, terserah lo ae dah.

"Apa jangan jangan... Arran..."

Tanpa ca ci cu ce co, Chanyeol beranjak dari sofa, ngambil hoodie nya dan juga kunci mobil yang ngegantung deket pintu.

"Gue harus cari Arran sampai ketemu."










Di lain tempat.









Gudang yang penuh debu dan minim cahaya adalah tempat yang bakal Arran pijak buat beberapa waktu ke depan dan dia siap nerima resiko itu. Demi Chanyeol dan orang-orang yang dia sayang.

"Angkat tangan lo!" Ucap pengawal perempuan yang kayanya dikasih tugas buat ngawasin Arran.

Arran nurut, dia ngangkat kedua tangan nya dan ngebiarinin si pengawal perempuan itu ngikat kedua tangan nya. Persis kaya orang yang mau dihukum cambuk.

Setelah selesai, "Baik baik disini! Awas aja kalo nyusahin!"

"Hem." Respon Arran

Tadinya, perempuan itu mau pergi. Tapi dia balik lagi gara gara denger respon dari Arran.

"Gue penasaran, kenapa lo mau dijadiin sandera kaya gini?" Tanya perempuan itu seraya menatap Arran penasaran

"Ga ada alasan khusus." ucap Arran datar

Dengan gampang nya, perempuan itu nonjok perut Arran. Gara gara kesel kali ya.

"Ahk!" Rintih Arran

"Kalau ditanya tuh, jawab yang bener!" Ucap perempuan itu kesal

Arran natap perempuan itu sinis, "Engga usah kepo napa sih! Syukur syukur gue mau dijadiin sandera! Ah elah, bacot banget jadi orang."

"Dih anjing amat lo!" perempuan itu udah siap siap mau nampar Arran, tapi lelaki tengil yang Arran yakini bos dari perusahaan Bank-Ku itu menahan nya

"Jangan terlalu keras sama dia," lelaki itu ngelirik Arran, "dia beda sama bapak nya."

"Tapi dia ngeselin, kak!"

Kak?

"Biar gue yang urus."

Arran menjauhkan wajah nya ketika lelaki itu mendekat ke arah nya.

[1] Universe; Our Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang