---oOo---
Arran POV
Serius demi apapun, gue lupa kalau ternyata besok Hana ulang tahun. Dan bego nya, kenapa gue bisa lupa tanggal ulang tahun nya Hana? Why gitu why?
Gegara kelupaan gini, jadi nya gue izin nggak gumpul OSIS dulu. Dengan alasan kalau gue harus nganter Mama ke pasar, padahal jam 3 sore begini mah di pasar udah tutup kan.
Haduh, mau aja ditipu sama gue. Haha
Sore ini gue berniat buat pergi ke mall yang jarak nya cukup jauh dari sekolah, jadi yang biasanya gue balik naik angkot sekarang berubah jadi naik bus.
Kalau kalian tanya gue punya motor/mobil, jawaban nya punya. Gue punya motor, tapi sekarang lagi ga bisa di pakai karena rusak. Terus gue juga punya mobil, tapi mobil nya di pakai ayah kerja.
Jadi gue nggak punya kesempatan buat menggunakan salah satu nya. Alhasil ya gini, pergi di anterin ayah pas pulang naik angkutan umum
Nda apa apa deh. Anggap aja membantu perekonomian negara xixixi. So iye bingit.
Udah 5 menit gue nunggu bus di halte, tapi sayang nya engga datang-datang. Apa jangan-jangan bus nya udah engga beroperasi lagi gara-gara banyak gojek ya? Tapi masa iya sih?
Tiin tiin
Tiba-tiba ada motor yang berhenti di hadapan gue.
Gue nda tau itu motor siapa pemiliknya, dan gue juga nda mau tau. Lagipula itu motor nggak mungkin berhenti disitu karena gue, soalnya yang duduk di halte bukan cuma gue.
Ada banyak adik kelas juga disini.
Tinnn!!! Tinnn!!!
"Itu siapa sih berisik banget?" Kata adik kelas yang duduk di sebelah gue. Dia nanya sama teman nya gais, bukan sama gue.
Teman nya jawab gini, "Ya mana gue tau, emang nya gue cenayang."
Terus teman nya nyaut, "Ya siapa tau aja pacar lo kan."
Dengan miris nya teman nya si cewe ini jawab, "Pacar gue masih jagain pacar orang."
Tinnn!!! Tinnn!!!
"Eh tapi kalau di liat dari bentukan nya ko mirip Kak Sehun ya?" Kata cewe yang duduk di sebelah gue.
Teman si cewe yang tadi jawab miris itu ngomong gini, "Kalau emang itu kak Sehun, berarti bener. Pacar gue udahan jagain pacar orang nya."
"Yeuh, giliran Kak Sehun aja ngomong nya kaya gitu."
Pengendara motor ninja hitam itu membuka kaca helm nya yang full face, "Arran!"
Lah, dia manggil gue?
Dua adik kelas tadi reflek ngeliat ke arah gue, tapi gue cuekin aja. Pura-pura nggak tau.
Gue lebih memilih diam daripada ngeladenin dia.
"Arran woi! Conge!"
Lah anjir dia ngatain gue conge?
"Siapa dah lo? So kenal banget!" Ucap gue dengan suara yang lumayan besar, soalnya jarak tempat duduk gue dari tuh motor sedikit jauh
"Ini gue lah!" Lelaki itu melepas helm nya, dan membiarjan helaian rambut nya berterbangan karena angin.
Banyak adik kelas yang menjerit kecil gara gara liat pemandangan langka ini. Mereka semua terposona sama ketampan...
"Sehun?"
Lah beneran dia?
---oOo---
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Universe; Our Story
Фанфик"Gue engga butuh 1 tahun buat bisa mencintai lo, Arran. Kesederhanaan, dan ketulusan lo yang bikin gue sadar kalau kebahagiaan itu bisa didapat dari orang yang sederhana dan dengan cara yang sederhana" -Park Chanyeol "Lo semesta kecil yang Tuhan tak...