---oOo---
Arran POV
Setelah 1 bulan gue melewati masa-masa sulit, akhirnya tangan gue bisa pulih kembali. Yeay!
Pagi ini gue lagi sibuk di lapangan, soalnya kita mau adain upacara bendera yang biasa dilaksanakan hari Senin.
"Ran, panggilin kelasan nya Chanyeol gih! Barisan nya masih kosong masa!" Hana nyuruh gue buat nyamperin kelas XII IPS 2 yang rata-rata murid nya tuh barbar, kaya Ceye.
Sebenarnya gue malas banget, tapi karena kesel juga gara-gara kelasan nya ga inisiatif, makanya terpaksa gue nyamperin mereka yang kelas nya ada di lantai 1 deket basement.
"XII IPS 2, NGAPAIN MASIH DIKELAS?! BURUAN KE LAPANGAN!" Sebagian dari mereka kaget ngeliat kedatangan gue, apalagi ciwi-ciwi nya.
"Ngagetin aja lo!" Ucap salah satu murid kelas XII IPS 2 yang gue kenal dengan panggilan tukiyyem.
"KALAU KAGET CEPETAN KE LAPANGAN! UDAH KELAS XII GA INISIATIF BANGET!"
Semua nya berhamburan keluar kelas pas gue udah nunjukin muka galak ala maung Bogor. Ya, semua nya keluar termasuk Baekhyun sama Chanyeol.
"Ran, kita izin ke kamar mandi dulu ya." Baekhyun izin sama gue kalau dia mau ke kamar mandi
"Ngapain?" Tanya gue.
Baekhyun sama Chanyeol tatap-tatapan.
"G-gue pengen berak." ucap Chanyeol
"Iyaaaa! Chanyeol pengen berakkk!" Baekhyun ngeiyain lagi.
Gue natap mereka malas, "Emang harus ditemenin ya?"
Chanyeol mengangguk kukuh, "Iya lah harus, wajib. Baekhyun kan partner gue dalam segala hal, ya nggak baek?"
"Betul banget!" Baekhyun ngomong gitu sambil ngerangkul Chanyeol, dih geli banget.
"Yaudah sana! Awas aja ya kalau sampe lo berdua nggak balik ke lapangan!"
"Iya bos! Siap!" Mereka berdua lari ke kamar mandi yang jarak nya tuh nggak jauh dari lapangan dan juga kelas mereka.
Ya karena mereka temen gue, eh ralat. Maksud gue, karena Baekhyun adalah temen gue dan Chanyeol adalah suami gue, makanya gue percaya sepenuhnya tanpa ada rasa curiga sedikitpun.
"Chanyeol sama Baekhyun mana?" Itu yang nanya Hana.
Gue ngelirik kamar mandi, berharap mereka berdua keluar sekarang juga. Tapi nggak mungkin sih, kan katanya Chanyeol lagi BAB.
"Di kamar mandi, Chanyeol kebelet poop katanya." Ucap gue
"Lah pagi pagi udah naber aja tuh anak." Ucap Hana heran
Eh iyaya, bener juga kata Hana.
"Auu ya, padahal semalem dia nggak makan pedes tuh."
Hana nyenggol tangan gue, "Ekhem! Cie cie."
"Apasih, cie cie!" Gue melengos malas dan pergi ninggalin Hana. Lagian pagi-pagi udah di godain, kan bikes.
Sesaat kemudian...
Setelah 30 menit berlalu, ChanBaek belum balik juga. Dan gue mulai curiga.
Makanya gue nyamperin Dyo, dan minta dia buat periksa ke kamar mandi. Karena nggak lucu kalau gue yang ngecek kesana, kan?
"Yo, cek kamar mandi laki gih." Ucap gue
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Universe; Our Story
Fanfiction"Gue engga butuh 1 tahun buat bisa mencintai lo, Arran. Kesederhanaan, dan ketulusan lo yang bikin gue sadar kalau kebahagiaan itu bisa didapat dari orang yang sederhana dan dengan cara yang sederhana" -Park Chanyeol "Lo semesta kecil yang Tuhan tak...