09; Hana's Party

49 12 0
                                    

---oOo---

Arran POV

Mewah.

1 kata yang menggambarkan tempat Hana merayakan ulang tahun nya.

"Ayo turun ran." ucap Sehun

"Eh iya, ayo!"

Gue sama Sehun keluar dari mobil BMW keluaran terbaru yang katanya baru aja dibeliin sama Ayah nya Sehun. Gue mah iyain aja dah, daripada tuh bocah nangis lagi.

Sehun berdiri disamping gue pas kita sama sama udah keluar dari mobil. Tangan kiri nya pegang pinggang dia sendiri dan membuat sedikit celah ditengah nya.

"Apa?" Tanya gue polos.

Sehun menghela nafas, "Ya gandengan lah! Ga peka banget sih jadi woman!"

Gue terkekeh geli, "Ahahaha ya maaf, gue nggak tau."

"Hem."

Gue menggandeng lengan Sehun layaknya orang pacaran. Ah, lebih dari orang pacaran. Kita lebih mirip kaya pasangan suami istri yang pake baju couplean.

Sumpah! Gue sama Sehun engga ngerencanain ini sama sekali. Kita bener bener miss komunikasi soal pakaian dan nggak ada rencana sebelumnya. Namun, tanpa kesepakatan bersama, kita malah pakai baju yang warna nya sama.

Biru dongker! Itu tema kita malam ini.

"Sehun!"

Yang dipanggil Sehun, yang nengok gue.

"Sehun, dipanggil sama Baekhyun tuh." ucap gue

"Dimana?" Sehun celingak celinguk.

"Itu disana." Gue nunjuk ke arah stan makanan, dimana itu menjadi tempat anak EXO berkumpul.

Sehun sumringah banget ngeliat sahabat nya ada disana, "Temenin gue kesana dulu ya." Pinta Sehun

"Harus banget di temenin ya?" Bukan nya gue males ketemu sama anak anak EXO, cumaaa.... disana ada Chanyeol euy. Gue takut mabuk lagi.

"Harus lah! Lo kan pasangan gue!"

Tanpa persetujuan dari gue, lelaki dengan marga Oh ini langsung narik tangan gue gitu aja.

"Hai bruh!!" Sapa Sehun ke semua temen temen nya.

"Widih, anak siapa ini?" Tanya Suho yang lagi pegang minuman warna merah.

Gue rasa itu sirup marjan deh hehe.

"Anak emak bapak nya dong." ucap Sehun

Baekhyun kayanya sadar akan suatu hal, "Wait deh! Ini Arran kan? Anak OSIS yang waktu itu ngobatin gue?"

Gue mengangguk, lalu tersenyum kecil. "Iya, gue Arran."

"Dih! Ko lo mau sih sama Sehun?!" Tanya Baekhyun

"Palingan juga terpaksa." Ucap Chen yang katanya jadi pasangan Yeri.

"Oh iya Chen, Yeri mana?" Gue mah to the point anak nya.

Chen nunjuk ke arah panggung yang nggak jauh dari stan makanan, tempat kita berdiri. "Disana, nggak tau lagi ngapain."

"Lo jadi cowo gimana sih Chen? Masa sepupu gue di telantarin gitu aja?" ITU COWO GUE YANG NGOMONG WOE!!!

Dengan keberanian yang ada, gue berusaha buat melirik Chanyeol yang berdiri disamping Kai sambil pegang minuman warna biru. Eh maksud gue, pepsi cuy.

[1] Universe; Our Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang