Universe; BONUS CHAPTER

57 4 3
                                    

Ini judul nya 'Satu Kencan Tanpa Rose' hihihi.
Happy reading~

Kalau ada typo, silahkan komen dibawah. Terimakasih!


---oOo---


Author POV

Sebelum semuanya terungkap...

Rose:
Yeol, hari ini aku ke Jogja.
Mau jenguk Nenek, lagi sakit parah.

Chanyeol yang dapat kabar kaya gitu malah seneng, laknat banget kan?

Chanyeol:
Iya sayang, hati-hati💖
Salam buat nenek, semoga cepat sembuh.💞

Siang ini Arran sama Chanyeol engga kemana-mana, mereka gabut dirumah. Dan Chanyeol yang dapat kabar kalau Rose pergi ke Jogja mau ngajak Arran ngedate.

Cia! Pantes tadi mesem-mesem.

"Arran." Chanyeol manggil Arran yang lagi tiduran di sofa.

Arran yang lagi baca wattpad ngejawab seadanya, "Ha?"

"Mau dating sama gue ga?"

Arran langsung natap Chanyeol curiga, "Dih, ngapain dating sama lo?"

Jawaban Arran engga ada salah nya sih, tapi Chanyeol denger nya kesel aja gitu. Alhasil dia ngelempar bantal sofa ke arah muka Arran, tapi malah kena perut nya.

"Lo gitu amat sama gue! Disaat cewe-cewe pengen jalan sama gue, dating sama gue, lo malah cuekin gue. Engga bersyukur amat lo jadi manusia."

Arran ngelirik Chanyeol malas, "Udah?"

Chanyeol murka, "Aaaaaa~ Arran! AYO DATING! KITA DATING ARRAN!!! AYO CEPETAN GANTI BAJU SANA! GUE PENGEN DATING BARENG LO!"

Arran mah seneng ngeliat Chanyeol kea gini, jadi dia nya malah ngeledekin mulu. "Dih maksa."

"Yaudah, gue jalan sama Rose aja." Chanyeol udah siap-siap mau pergi. Dia udah berdiri sambil nenteng hoodie.

Chanyeol kan mikir nya Arran mau nahan dia ya, eh ternyata sebaliknya.

Arran malah bilang, "Dadah Ceye!"

Chanyeol ga tahan, dia ngambil hp Arran supaya gadis nya berhenti baca wattpad. Arran kesel dong, dia langsung berdiri. Berusaha ngambil Hp nya dari tangan Chanyeol yang sengaja di angkat tinggi-tinggi.

"CEYE MAH GANGGU! SINIIN HP GUE!!!"

"Engga mau."

"CEYE AAAAAAAAAA!!!"

"Arran bbbbbbbbbbb!!!"

"Ga lucu lo."

"Makasih, dari lahir."

"Chanyeol siniin!!!" Arran pegang pundak Chanyeol supaya bisa ngambil Hp nya, tapi oneng nya Chanyeol malah langsung nyembunyiin kedua tangan nya di belakang punggung.

Alhasil Arran langsung meluk Chanyeol sampe dua dua nya jatuh ke atas sofa.

"BALIKIN GA?!" Arran ngegas gitu di depan muka nya Chanyeol.

"Engga. Lo malah milih baca wattpad daripada dating sama gue."

"Gue ngapain dating sama lo? Ujung-ujung nya juga kacau tuh dating."

[1] Universe; Our Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang