---oOo---
Arran POV
"Arran, makan yo! Abis itu minum obat."
Itu yang Chanyeol omongin waktu kita berdua baru sampai di apartemen.
"Gue pengen mandi Cey."
"Apa apa apa? Mandi?! Nggak ada nggak ada! Tangan lo baru diobatin, masa udah mau kebasahan aja sih?" Dia ngomong kaya gitu pake nada bunda-bunda di komplek.
"Rambut gue lengket!"
Lengket banget rambut gue. Kaya rambut nenek, tau kan? Yang jajanan SD tuh.
"Ayo gue keramasin." Ucap Chanyeol
Please tolong, gue ambigu anjir!
"Dih lo gila? Lo ngeramasin gue, berarti nanti lo li-"
"Gue kan bilang nya ngeramasin cuy, bukan ngemandiin!"
Iya bener juga sih hehe.
"Eh iyaya." Malu dong ainggg!
"Yaudah ayo! Abis keramas, makan ya!" Chanyeol bantuin gue jalan ke kamar mandi. Demi apapun, gue ambigu banget doOooong!
Aaaaaaaa tidack!
"Iyaaa." Ucap gue sesantai mungkin
Chanyeol nyuruh gue duduk di bathup, dan gue nurut. Sedangkan dia duduk di belakang bathup pake bangku kecil, persis kaya di salon salon hehe.
Kalau kalian ngira bathup nya berisi air, kalian salah besar. Ya gelo aja atuh kalau gue duduk di bathup yang ada air nya, sama aja boong itu mah.
Chanyeol mulai basahin rambut gue pakai air dari shower, dia telaten banget pas ngebasahin rambut gue.
"Lo nggak ada niatan buka salon Cey?"
"Ya nggak lah gila! Ogah amat gue pegang pegang rambut cewek lain."
"Lah ini lo pegang pegang rambut gue njay?"
"Ya kan lo istri gue."
"Masa sih?" Ga boleh baperrr please!
"Nggak juga sih, gue cuma sudi cuciin rambut lo sama rambut Rose hehe."
Okay, ingat! Ada Rose! Jadi, nggak boleh baper!
"Kalau rambut Mama Park, sudi nggak?"
"Masih sudi lah, dia kan wanita yang paling gue seyeng setelah mba Yoora."
"Setelah mba Yoora siapa? Ayah lo?"
"Mohon maaf, ayah gue cowok ya Ran."
"Eh iya ya hehe."
"Cewek setelah Mba Yoora itu ada Rose."
Okay, ingat! Gue nggak ada di list perempuan yang paling Chanyeol sayang, jadi netizen yang terhormat, sabar ya")
Harus nya lo yang bersabar, somplak -Netizen.
"Ohhh gitu ya." Nggak tau kenapa gue malah ngomong kaya gitu. Jadi kan kaya ada kesan kecewa gitu, padahal mah..... emg iya sih hehe
Chanyeol berdehem, "ekhm. Merem ya ran, takut nya kena mata."
"Okay." Gue memejamkan mata dan membiarkan Chanyeol bermain-main sama rambut gue. Dia asik banget ngejambakin rambut gue, jahat banget sumpah.
Tapi enak sih! Hehe
"Rambut lo bagus, apalagi kalau panjang gini." Ucap Chanyeol
"Iya udah tau, makasih hehe." Ucap gue
Setelah selesai bermain-main sama rambut gue, Chanyeol membilasnya. Supaya semua busa hilang dan rambut gue bersih lagi hehe
"Udah nih, bangun yo." Gue buka mata dan beranjak dari bathup, nggak enak lama lama disitu tuh. Keras banget.
"Sini Ran, keringin dulu." Chanyeol udah siap ngeringin rambut gue pake handuk kecil yang tadi dia bawa.
Untung ya gue lebih pendek dari Chanyeol, jadi pas dia ngeringin rambut gue tuh nggak ribet. Hehe emang ya, yang namanya jodoh mah nggak bisa dibohongin.
"Ceye pelan pelan ngeringin nya, kepala gue pusing tau."
"Hahaha lagian gemes gue sama lo!"
Bukan nya ngeringin rambut gue, dia mah malah ngeunyeng-unyeng coba. Sadis banget!
"Ceye, udah ah! Sakit!"
"Hehehehe iya iya udah."
Setelah ngeringin rambut gue, eh maksud nya ngeunyeng-unyeng kepala gue, dia lanjut nyisirin rambut gue di ruang TV.
"Sini duduk di bawah, biar gue sisirin rambut lo." Dia ngomong gitu sambil duduk di sofa.
Gue mah nurut aja. Duduk dah tuh gue di karpet, sambil ngerasain sensasi di sisirin sama Chanyeol.
Btw, gue baru engeh kalau di tembok apartemen kita ini udah ada foto-foto waktu kita prewed sekaligus nikah.
Di ruang tamu itu, ada foto gue sama Chanyeol waktu kita duduk di atas pelaminan. Lucu banget. Posisi nya gue sama Chanyeol lagi ketawa, nggak tau ngetawain apa. Lupa hehe. Itu foto ukuran nya gede banget, makanya keliatan jelas.
Nah, kalau di ruang TV ini ada foto-foto gue sama Chanyeol pas lagi prewedding. Bahkan foto pas hidung gue bersentuhan sama hidung dia aja dipasang disini, itu juga ukuran nya lumayan besar.
Dan, yang paling menarik perhatian gue adalah foto-foto dengan bingkai kecil yang sengaja Chanyeol susun di tembok sebelah kiri gue. Lebih tepat nya di tembok sebelah TV.
Itu ada foto gue sama Yeri, Hana, Jeha. Terus ada foto Chanyeol sama anak EXO juga. Ditambah lagi foto-foto gue sama Chanyeol.
Gue bakalan seneng banget sih kalau seandainya yang nyusun itu semua adalah Chanyeol sendiri.
"Itu semua gue yang nyusun, bagus kan?"
Dan ya, hati gue meledak kegirangan denger pernyataan itu dari mulut dia.
"Bagus, gue suka."
Jujur, gue nggak mau tau alasan kenapa Chanyeol pasang semua nya disini. Yang gue tau dan mau gue tau cuma 1
he's mine!
---oOo---
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Universe; Our Story
Fanfiction"Gue engga butuh 1 tahun buat bisa mencintai lo, Arran. Kesederhanaan, dan ketulusan lo yang bikin gue sadar kalau kebahagiaan itu bisa didapat dari orang yang sederhana dan dengan cara yang sederhana" -Park Chanyeol "Lo semesta kecil yang Tuhan tak...